Kata Kata Ucapan Selamat Malam Romantis

Advertisement
SMS Kata Kata Ucapan Selamat Malam Romantis buat pacar akan sangat indah untuk didengar bagi yang sedang merasakan jatuh cinta,karena kata kata romantis ini mampu mewakili perasaan kita saat malam tiba sehingga rasa rindu yang kita rasakan akan terasa ringan,dengan kata kata selamat malam indah romantis untuk kekasih yang akan kami sajikan kali ini, bagi yang sedang jatuh cinta setiap saat dan setiap waktu tentunya igin tahu kabar atau mengabari kekasih hatinya,tak terkecuali saat malam tiba.

Untuk itu ucapan selamat malam,selamat tidur romantis sengaja kami postingkan agar memudahkan kita dan menjadi inspirasi bagi kalian yang ingin mengucapkan kata kata selamat malam romantis buat pacar,sahabat atau keluarga kita yang sedang kita rindukan.Kata kata selamat malam ini juga bisa digunakan sebagai sms, bbm ,atau update status di medsos seperti facebook,twitter,dan lain lain.

Ucapan selamat malam juga terdiri dari beberapa jenis sesuadengan tujuan yang akan kita kirim kata kata indah di malam hari ucapan selamat malam buat pacar yg jauh, kata kata bijak ucapan selamat malam, ucapan selamat malam yang indah, ucapan selamat malam untuk sahabat, ucapan selamat malam romantis, ucapan selamat malam bahasa inggris, ucapan selamat malam lucu, ucapan selamat malam gokil, sms ucapan selamat malam lucu, puisi selamat malam, ucapan selamat malam minggu dan masih banyak lagi.

Ucapan Selamat Malam Romantis

Berikut ini Kumpulan Kata Kata Ucapan Selamat Malam Romantis yang bisa kami berikan untuk anda yang lagi membutuhkan kata kata indah dan romantis untuk pacar:

Larut belum menyapa... ucapkan doa mana kala jiwamu masih percaya kepada kuasa-Nya, semoga indahnya sinar rembulan kan selalu menyapa.. Have a Nice Dream Honey
Matahari hanya ada satu, bulan juga hanya satu, tapi di langit ada banyak bintang, jadi Tuhan gak akan marah kalau aku ambil satu bintang untuk temenin kamu tidur malam ini. Met tidur honey.
Mimpimu malam ini ku harap indah, Seindah apa yang kamu lihat ketika bunga-bunga merekah Di taman mimpimu berteman dengan peri-peri, Merasakan Keharuman bunga-bunga yang tak berduri, Semoga harapan esok kan terwujud jadi nyata. Selamat Malam dan Selamat Tidur yach sayang.
Sayang, Lihatlah, Bintang itu hanya ada satu, Karnea ia yang paling terang, Seperti doaku malam ini, Jagalah tidurmu dan sampaikan salamku kepada malaikat kecil yang ada di samping menjagamu.
Met tidur. Semoga mendung terpasung di atap kamarmu. Membiaskan setaman keteduhan dalam lelapmu.
Sujudku untuk malammu. Doaku untuk senyum teduh dalam mimpimu...
Tidurlah tidur. Pejamkan mata dengan tenang sambil memeluk malam yang menyimpan jutaan misteri
Pagutlah cemerlang hatimu di batas mimpi. Di sudut hati yang terdalam, kubingkai satu rindu untuk tidurmu..
Dalam tidurku aku hanya ingin selalu memimpikanmu. I miss u Honey . Mimpi Indah ya
Sebelum aku terlelap, selalu aku ucapkan, I miss U Sayang agar kamu selalu memimpikan aku dalam mimpi indahmu.
Dibalik sunyi malam aku membisikan kepada angin nyayian-nyayian rindu untukmu, Agar dirimu tetap lelap dalam mimpi indah.
Pejamkan mata jika malam menyapa,seakan hati tenangkan jiwa, naungi mlmmu dengan mlm yang indah, smga mentari esok temani harimu yang cerah..
Seiring dengan rasa rindu yang menyelimuti hati walaupun hanya sepenggal namun berarti banyak selamat tidur doaku ada bersamamu.
Ketika malam memberikan keindahan malamnya untuk mu tutuplah mata indah mu dengan senyuman terindah mu, agar saat kau bangun cahaya pagilah yang akan menyapa mu dengan hangatnya.
Ketika malam datang ingat lah bahwa ku selalu memikirkan mu dan bermimpilah dengan khayalan indah mu, saat itulah ku akan menyempurnakan mimpi-mimpi indah mu.
Di malam yang dingin dan gelap sepi ini ingin kutulis sajak cinta sebagai nada cinta yang mengiringi indahnya malam ini sehingga mengantarkanmu ke alam mimpi sana bersama sama selamat tidur sayang miss you.
Pagi udah, Siang Udah Sekarang tibalah malam hari dan tibalah juga untuk tidur. Met Tidur ya.Have a nice dream.
Malam yang dingin ini ku  mau ngucapin met bobo yayankq. Semoga Tidurmu nyenyak dan Pagimu bisa membuatmu lebih Fress.
Larut belum menyapa, ucapkan doa mana kala jiwamu masih percaya pada kuasa Nya, moga indahnya sinar rembulan slalu mnyapa,, Have a nice dream
Demikian Kata Kata Ucapan Selamat Malam Romantis yang dapat kami berikan semoga menjadi inspirasi untuk anda yang lagi membutuhkan kata kata romantis buat pacar.
Lihat juga Ucapan Selamat Pagi Romantis