Kata Kata Ucapan Ulang Tahun Buat Mantan

Advertisement
Kata kata ucapan ulang tahun buat mantan, meski rasa sakit terkadang menyakitkan ataupun rasa bahagia terkadang di rasakan saat kita mengenang kembali kenagan indah dengan sang mantan, Tetapi itu perlu rasanya untuk bisa mengulang kembali moment-moment terindah bersamanya seperti di saat datangnya hari ulang tahun yang biasanya dilakukan bersama-sama waktu itu tapi sekarang biarlah itu berlalu.

Kini harapan itupun rasanya bisa dikenangan saja sebagai tanda rasa terima kasih buat sang mantan yang dulu pernah mengisi alur cerita hidup ini. Dan sekarang tiba waktunya untuk memberikan sesuatu yang istimewa di hari paling berharga buatnya salah satunya dari adanya kiriman ucapan ulang tahun buat mantan yang masih dicintai meskipun terkadang ada juga yang kurang mengenakan dan berkenan seperti ucapan ulang tahun untuk mantan yang sedih.

Namun meskipun begitu, Kiranya ada penghargaan terbaik dari cara ucapan selamat ulang tahun buat mantan yang biasanya terlukiskan lewat sederetan kata puisi ultah buat mantan yang mneghadirkan rasa yang dulu pernah tertanam kini di wujudkan lewat ucapan ultah buat mantan dalam bahasa inggris yang di sempurnakan pula dengan kado ulang tahun untuk mantan pacar pria seperti berikut ini.



 "Dulu..
Aku mencoba selalu jadi yang pertama..
Orang pertama yang mengucapkan "selamat ulang tahun" ke kamu..
Tapi sekarang..
Aku gak berhak lagi jadi orang yang pertama..
Karna sekarang..
Aku bukan siapa-siapa kamu lagi..
Aku hanya seseorang di masa lalu kamu..
Aku hanya sepenggal kisah yang sudah kamu lupakan..
Aku yang sekarang mungkin hanya disebut sebagai "mantan" kamu..
Jadi..
Aku gak pantas menjadi orang yang pertama ngucapin ulang tahun ke kamu..
Karna sekarang ada seseorang yang lebih berhak jadi pertama..
Seseorang yang kamu harapkan untuk jadi yang pertama ngucapin.."

"HAPPY BIRTHDAY MY EX GIRLFRIEND 🙂
Kenangan indah dulu telah terlewati, hanya tinggal memori kusam dan berdebu, walau kau dan aku telah berpisah. Namun kuingin mengucapkan selamat ulang tahun untuk mu, semoga sukses terus dan berjaya.."

"Selamat ulang tahun mantan kekasih.
Seiring dengan berjalannya waktu, ku slalu mensyukuri karena pernah ku temui dirimu yang menenangkan hatiku, tapi waktu juga bisa menipu, kau dan aku tak bisa bersatu, tapi kamu akan tetap jadi kenangan indah dalam hidupku. Sekali ku ucapkan selamat bahagi atas hari lahirmu, smoga sehat selalu.."

"Ketika ku teringat, bahwa hari ini hari bahagia mu. Aku termenung mengingat masa dimana kita bersama saat merayakan hari ini. Aku tak bisa mengulang semua waktu itu, karena kita telah berpisah. Hanya satu kado sederhana yang bisa ku berikan, walau sederhana namun sangat tulus, Yaitu sebuah kado DOA untukmu, semoga panjang umur dan sukses selalu.."

"Dunia terus berputar tanpa tau kapan berhenti, dan saat ini telah memasuki waktu baru. Waktu dimana usiamu telah bertambah dan dimana kamu telah menjadi dewasa. Semoga mulai detik ini saat ini, kamu bisa menjadi orang yang lebih baik dari tahun kemarin. Dan semoga kamu mensyukuri apa yang kamu miliki..”Selamat Ultah My ex Boyfriend”

"Tepatnya hari ini, tanggal ini adalah hari yang paling bahagia dalam hidupmu. Ku ingin di hari bahagia mu ini dan tidak pada hari bahagia saja melainkan pada hari-hari berikutnya. Ku ingin melihat mu tersenyum, tertawa, bila menangis, menangislah karena bahagia. Namun, ku ucapkan satu kalimat untuk mu; selamat ulang tahun, semoga panjang umur, sehat selalu dan semoga Allah menyayangimu.."

"Memang, perasaan ini tidak bisa menyembunyikan, aku minta maaf jika saya mengirim sms kembali bersama dengan ini dan biarkan aku ingin menucapkan untaian kata selamat ulang tahun. “Happy birthday, mungkin Anda terus matang, indah, dan umur panjang.."

"Meskipun saya tidak dapat hadir pada hari ulang tahun Anda seperti tahun-tahun sebelumnya, tapi saya sudah datang melalui sms. Ingin berbicara kembali kepada Anda. “selamat ulang tahun, smoga panjang umur dan bahagia bersama dengan pacar Anda yang sekarang.."

“Kenangan indah dulu telah terlewati, hanya tinggal memori kusam, walau kau dan aku telah berpisah, namun kuingin mengucapkan selamat berulang tahun, semoga sukses terus”

“Waktu terus saja berputar, mengiringi terangnya siang dan gelapnya malam, terbit tenggelam setiap hari, seiring bertambah umurmu dan usiamu, semoga harimu selalu bahagia, selamat ulang tahun”

"Waktu terus berjalan, kini telah bertambah satu usiamu, semoga bertambah pula kecantikanmu,  bertambah rasa syukurmu, semakin dewasa dan bisa menghargai orang yang pernah jadi bagian hidupmu, Happy birthday"

"Happy Birthday, engkau pernah menjadi bagian hatiku, mengisi hari hri indahmu, semoga panjang umur dan bahagia"

"Kini tanggal itu datang menghampiriku, namun semuanya tlah berubah kini kau sudah menjadi miliknya dan akupun begitu, namun semuanya takkan bisa menghalangi untukku ucapkan happy birthday mantanku"


“Hubungan percintaan kita memang sudah berakhir, Tetapi bukan berarti komunikasi harus berakhir, Perhatian serta rasa cinta mungkin sudah memudar, Tetapi persaudaraan sesama manusia bukan berarti harus hilang, Untuk itu, happy birthday ya, semoga apa yang dirimu cita-citakan serta apa yang dirimu impikan dapat dirimu wujudkan”

Kata kata ulang tahun buat mantan pacar tersayang ini kiranya bisa mengobati kerinduan yang sedikit tersendat untuk bisa nengenang kembali jasanya yang besar tersebut. Apalagi adanya ucapan ultah buat mantan pacar tersayang itu seolah memberikan isyarat bahwa dia yang pernah hadir di masa lalu kini bisa menjadi kenangan terindah meskipun itu terkadang menyakitkan #dear mantan.