Biodata Dan Foto-Foto Verrel Bramasta

Advertisement
Nama Verrel Bramasta memang masih terdengar asing bagi sebagian orang,itu karena Verrel merupakan artis muda pendatang baru. Namun sejak awal kemunculannya dibeberapa acara infotainment, wajah ganteng Verrel mendadak langsung tenar bahkan jadi idola para gadis remaja. Sehingga tidak heran jika banyak yang mencari info seputar Verrel Bramasta lewat internet, seperti Biodata Verrel Bramasta, kehidupan sehari2 Verrel, hobby, sampai ada yang menanyakan Verrel masih single atau udah punya pacar? nomer teleponnya berapa? facebooknya apa? tweeternya gimana? sekolah/kuliahnya dimana? dan sebagainya.

Setelah sebelumnya saya share mengenai Biodata Fakta Dan Sisi Lain AL Ghazali (AL), serta Biodata Dan Foto Teuku Rasya Islamy Pasha, kali ini tentang Biodata Verrel Bramasta.
Verrel Bramasta merupakan anak pertama dari pasangan aktor senior Venna Melinda dan pengusaha sukses Ivan Fadilla. Namun setelah perceraian kedua orang tuanya Verrel beserta sang adik yang bernama Athalla tinggal serumah dengan Ayahnya, Ivan Fadilla.

Verrel lahir diJakarta pada tanggal 11 September 1996 atau sekarang sudah berusia 18tahun. Mengawali karir sebagai entertainer dengan membintangi sinetron di RCTI berjudul Anak yang dibuang, dan dalam seni perannya beracting ia menunjukan bakat luarbiasa. Saat itu pula penampilan Verrel yang jago beracting ditam
bah dengan wajah tampan yang dimilikinya semakin menarik hati para penggemar tayangan televisi tanah air.

Berikut ini adalah Biodata Verrell Bramasta:

Nama Lengkap: Verrell Bramasta
Nama Panggilan : Verrell
Tempat lahir : Jakarta
Tanggal lahir : 11 September 1996
Umur : 17 tahun
Agama : Islam
Pekerjaan : Artis
Orang tua : Venna Melinda dan Ivan Fadilla
Twitter : @BramastaVerrell

Foto-Foto Verrell Bramasta:


 





Itulah informasi tentang Verrel Bramasta yang dapat kami berikan untuk anda semoga saja menghilangkan rasa keingintahuan kita pada aktris ganteng yang satu ini.