Harga Terbaru

Kumpulan Kata Kata SMS Ucapan Selamat Sahur

Kata-Kata Ucapan Indah Sahur Lucu Gokil Romantis - Bulan Ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah, penuh ampunan dan sangat di muliakan. Dengan datangnya bulan suci Ramadhan rasa suka cita terasa dalam diri setiap muslim diseluruh dunia, dan alangkah baiknya rasa suka ini kita bagikan kepada teman dekat, pacar dan keluarga tercinta melalui SMS,BBM ataupun media sosial Seperti Facebook dan Twitter. 

Namun alangkah lebih baik jika ucapan selamat sahur kita melalui SMS tersebut disajikan menjadi sebuah Kata Ucapan Sahur Lucu, tentu akan lebih menyenangkan dan juga bisa dengan Kata Ucapan Selamat Sahur Romantis, teerutama saat sahur tiba, walaupun mata masih terasa sangat ngantuk tapi dengan adanya SMS lucu kita bisa memberikan kesegaran,hiburan bahkan semangat pada orang yang akan melaksanakan ibadah puasa.

Untuk itu kali ini kami akan share seputar Kumpulan SMS Kata Ucapan Selamat Sahur Lucu, Keren Gokil Dan Romantis. Berikut sajian info selengkapnya yang bisa menjadi inspirasi  untuk anda

SMS Ucapan Selamat Sahur Lucu, Keren Dan Gokil

Tips Sahur dr Presiden.
Dilarang makan :
1.Sup Kalla
2.Mie Gawati
3.Jus Dur
4.jAgung Laksono
5.Bakar Tanjung
6.Soto Yoso
Tapi minumlah ''eS BeYe''..he,,he,,hee

Aktifkan PI-RING anda dengan menu NASI PUTIH+SAYUR ASEM, raih LAUK seadanya. ketik: LAPER kirim ke PERUT, (Rp 0). info:Hub,DAPUR.
“MEt mkan sahur”…;o).


ABCDEF – Always Be Carefull Don’t Ever Forget me
JKLMNOPQRSTUVW – Juz Keep Lovin’ Me coz No Other Person Quite Right Shall Treat U Very Well
XYZ – Xee You Zoon.
met sahur ya..


Ku iNgin katakan sesuatu padamu but jangan marah yah!
ku tau ini terlalu cepat sebelumku terlambat dan sebelum orang lain katakan padamu
lebih baik ku katakan sekarang
met makan sahur ya..
maem yg bnyk yah…


Jam segini enaknya SMS (Saatnya Makan Sahur).
Ayo banguuun..!!
Kalo MMS (Mata Masih Sepet) lebih baik CM (Cuci Muka).
Setelah sahur jangan lupa baca NSP (Niat Sebelum Puasa). Inget..!! Kalo lagi puasa jangan GSM (Gampang Sekali Marah). Coz inti dari puasa itu GPRS (Guna Pengendali Rasa Sabar)

Met sahur ya...

SMS Ucapan Selamat Sahur Romantis

Rebahlah di peraduanmu dengan kepala tengadah dan hati tak resah.
Percayalah, aku selalu gelisah bila tidurmu diselimuti gundah.
met makan sahur ya…


Yang kuharap malam ini hanya tenangmu. Yang kuinginkan saat ini hanya
damaimu. Yang kupinta detik ini hanya bahagiamu. Met makan sahur , sayang.


Tak lelah ditebas mimpi semu, tak hilang disembunyikan langit hitam. Cinta
atau bukan, yang pasti kau tetap yang terindah dalam hidupku. met makan sahur ya…


aku ingin mencintaimu dengan sederhana:
dengan kata yang tak sempat diucapkan
kayu kepada api yang menjadikannya abu
aku lm ingin mencintaimu dengan sederhana:
dengan isyarat yang tak sempat disampaikan
awan kepada hujan yang menjadikannya tiada
met makan sahur ya… mam yg bnyk yah biar km ma buah hati qta slalu sehat


ragukanlah bumi ini berputar
ragukanlah matahari itu berpijar
ragukanlah bintang itu bercahaya
tapi jgn ragukan cintaku pdmu..
met sahur ya


Bertegur sapa menjalin silaturahmi
Berbagi ucapan bentuk perhatian
beribadahlah sebelum mati,.
ayolah sahur jangan dilewatkan,


Menanti ku datangnya dirimu
Dengan segenap rindu yang  menggebu
Karena hati tak tahan menunggu
Kau datang dengan kecupan kalbu
Selamat sahur ya suamiku


Meski mentari belum memunculkan cahayanya
Tapi cahaya cinta selalu ada merona dalam hati
Untukmu yang selalu ku cintai
Selamat makan sahur ya honey
Demikian Kata Kata Ucapan Selamat Sahur yang dapat kami berikan untuk anda semoga saja ada manfaatnya.

Kata-Kata Ucapan Selamat Berbuka Puasa Ramadhan 2018

Kata-Kata Ucapan Selamat Berbuka Puasa Ramadhan 2018 - Dalam menunggu datangnya waktu maghrib pada saat bulan ramadhan banyak kegiatan yang sering dilakukan oleh orang orang yang sedang berpuasa misalnya dengan kegiatan peribadahan semacam tadarus Alquran dan juga kegiatan lainnya yang yang bermanfaat saat menjelang maghrib,selain tadarus ada kegiatan yang sudah sangat populer disaat menunggu maghrib yaitu ngabuburit,dimana ngabuburit sering diisi dengan berbagai kegiatan.

Karena saat yang paling ditunggu-tunggu ketika melaksanakan ibadah puasa adalah saat adzan Maghrib. Dimana pada saat adzan Maghrib berkumandang, itu menandakan berakhirnya waktu puasa yaitu suatu pekerjaan membatalkan puasa pada waktu maghrib yang dilakukan dengan makan dan minum secara halal dan secukupnya dengan sunnah-sunnah yang telah ditentukan atau yang kita sebut dengan istilah buka puasa.

Agar lebih bernuansa dalam kegiatan puasa dengan islami dalam hari-hari menjelang berbuka puasa tidak ada salahnya jika kita mengirimkan ucapan selamat kepada teman, kerabat, keluarga maupun pacar melalui SMS atau jejaring sosial seperti Facebook, Twitter, BBM dan lain sebagainya. Dan berikut ini kami akan berikan beberapa contoh Kata Ucapan Selamat  Buka Puasa Romantis Untuk Pacar, simak dibawah ini.

Ucapan Selamat Buka Puasa

Memang Sungguh manis rasanya gula, namun tak lebih manis rasa madu, ku ucapakan met berbuka puasa, untuk kamu yang selalu ku rindu.

Beduk di tabuh mengiringi kumandang Adzan, Indah dan merdu suaranya, Dengan penuh rindu aku ucapkan, selamat Berbuka puasa.
Pergi kepasar beli kolak pisang, pulangnya naik sepeda, buat kamu yang sangat ku sayang, aku ucapkan selamat berbuka puasa.

Beduk maghrib di sambung azan, terdengar indah alunan merdunya, Melalui sms ini aku mengucapakan, selamat Berbuka Puasa ya Sayang..
Sms ini hanya terkirim begitu saja hanya untuk mengucapkan Just Wanna Say I Love You dan Met buka puasa ea Cintaku..

Sepiring cinta, semangkok sayang, sepotong kasih, setoples rindu, sepotong senyum, seiris hati dan segelas perhatian telah kusiapkan untukmu,
Selamat berbuka puasa..

Kita semua tahu bahwa kita disunahkan untuk berbuka dengan yg manis, itulah sebabnya kukirimkan sms ini buat kamu pas pada saat km buka puasa, yu buka puasa denganku..

Tau ga apa persamaan kamu dengan adzan maghrib?
Kalau datang bikin aku tersenyum, hehe..
Selamat berbuka puasa ya..

Sayang kamu punya pulpen nggak?
Punya say. Emang mau buat apaan?
Buat nulis met buka puasa say di hati kamu.
Rasa manis kolak pisang,
Jangan lupa santan dan gula,
Buatmu yang slalu kusayang,
Selamat berbuka puasa.

Surya turun ke peraduan, maghrib pun tiba teriring adzan
Menandakan puasa wajib dibatalkan, selamat Berbuka Puasa Ramadhan !
Demikian Kata Ucapan Selamat Buka Puasa Romantis yang dapat kami berikan untuk anda semoga bermanfaat dan yang paling penting semoga amal ibadah puasa kita di terima Alloh.

Kata-Kata Ucapan Puasa Bulan Ramadhan 1439 H 2018

Kata-Kata Ucapan Bulan Puasa Ramadhan 2018 - Salah satu bulan paling di tunggu-tunggu oleh umat muslim diseluruh dunia adalah bulan Ramadhan. Karena bulan Ramadhan merupakan bulan yang istimewa, penuh berkah dan diampunkan segala dosa. Dimana pada bulan tersebut kita diwajibkan untuk melaksanakan puasa selama 1 bulan penuh, tidak hanya puasa menahan lapar dan dahaga tapi juga puasa yang berarti menahan diri untuk tidak melakukan maksiat atau perbuatan yang dilarang sebaliknya kita menjalankan segala perbuatan yang diperintahkan Allah SWT. kepada kita selaku hambanya dengan tujuan ibadah karena Allah SWT. semata. 

Sudah menjadi kebiasaan kita menyambut datangnya bulan suci Ramadhan dengan penuh suka cita, maka menjelang memasuki bulan suci Ramadhan ada kalanya kita juga selalu melakukan dengan berbagai macam cara. Dan salah satunya dengan mengirim BBM atau SMS ucapan selamat puasa Ramadhan baik itu ditujukan untuk teman,sahabat, pacar maupun keluarga. Untuk itu kali ini kami akan share seputar info tentang SMS Ucapan Selamat Menjalankan Puasa Ramadhan Terbaru. Simak dibawah ini.


Selembut embun dipagi hari, tengadah tangan sepuluh jari, ucapkan salam setulus hati, selamat menunaikan ibadah puasa di bulan Ramadhan, mohon maaf lahir bathin.
''Marhaban yaa Ramadhan, pucuk selasih bertunas menjulang dahannya patah tolong betulkan, puasa Ramadhan kembali menjelang, salah dan khilaf mohon dimaafkan. Selamat Menunaikan Ibadah puasa"
Sebelum lidah keluh, sebelum hati keabali membeku, sebelum jempol kaku dan sulit hanya untuk sekedar minta maaf lewat sms dan sebelum semua operator sibuk..MOHON Maaf atas semua khilaf yg ku lakuin. Maafin yaks!
"Ya Allah, muliakan dan sayangilah saudaraku ini, bahagiakan keluarganya, berkahi rizkinya, kuatkan imannya. Berikanlah kenikmatan ibadahnya, jauhkan dari segala fitnah. amiin. “AHLAN WASAHLAN YA RAMADHAN” mohon maaf lahir dan batin"
Pergilah keluh, ku tak mau berteman dengamu. Silahkan kesah, kau bukan takdirku… mujahadah adalah temanku, dakwah adalah nafasku, dan Allah adalah kasihku… Maafkan segala kesalahan
"Assalamualaikum Wr..Buka hati dapat CINTA
buka fikiran …. dapat ILMU
buka mata…….cari Rizki…
dan buka Handphone 1 pesan diterima
“selamat menjalankan ibadah puasa, wish Allah give U the Best lives. I Pray… N Mohon dimaafin segala ksalahan2 aku ya? Marhaban Ya Ramadhan"
Pelanggan yang terhormat. Selamat menunaikan ibadah puasa 1439 H. Mohon maaf lahir dan batin.
"Marhaban ya ramadhan..bln suci kembali tiba..saat tepat menyucikan diri dari segala dosa..tanpa basa basi mhn dimaafkan segala kesalahan"
Anak melayu mengail ikan, perahu berlabuh ditengah lautan, sambil menunggu datangnya ramdhan jari ku susun mohon ampunan, selamat menyambut bulan suci ramadhan bagi semua umat muslim.. 
"Mengingat Kata yang Salah, Hati yang Berprasangka, janji yang terlupakan, Sikap dan Sifat yang menyakitkan, di hari ini ijinkanlah ku juga mengucapkan mohon maaf LAHIR DAN BATHIN"
Semoga di bulan Ramadhan ini kita bisa beningkan hati seperti XL,
Dapat berpikir luas seperti SIMPATI,
memberi maaf secara cuma2 seperti AS,
memberi banyak kesempatan seperti IM3,
murah senyum seperti JEMPOL,
dan yang palingg penting kita dpt berpikir cerah seeprti MENTARI.
Sebelum cahaya Illahi dipadamkan,
sebelum langit runtuh,
sebelum pintu taubat ditutup,
sebelum malaikat menjemput,
sebelum ramadhan tiba,
maaf kalau ada perkataan yg menyinggung sampai telinga panas seperti ESIA..
"Mungkin hari-hari yang lewat telah menyisakan sebersit kenangan yang tak terlupa…..,ada salah, ada khilaf, ada dosa yang mengikuti perjalanan hari – hari itu.
agar tak ada sesal, tak ada dendam, tak ada penyesalan ….
mari kita sama-sama sucikan hati,diri,dan jiwa kita.
Marhaban Yaa Ramadhan……"
Jika semua HARTA adalah RACUN maka ZAKAT-lah penawarnya,
Jika seluruh UMUR adalah DOSA maka TAQWA dan TOBAT lah obatnya,
Jika seluruh BULAN adalah NODAmaka RAMADHAN lah pemutihnya,MOHON MAAF LAHIR dan BATHIN,SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA.
"Bila hati saling terpaut rasa cinta terjalin indah
Bila salah dan Khilaf telah terjadi maka Mohon Maaf
Lahir dan Batin atas kesalahan,
“Marhaban Ya Ramadhan”
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa
Semoga kita selalu diberkahi dibulan yang penuh mahrifah"
Jika hati seputih awan jangan biarkan ia mendung,jika hati seindah bulan hiasi dengan senyuman……..
marhaban ya ramadhan…………….
selamat menunaikan ibadah puasa mohon maaf lahir dan bathin
"Gersang bumi tanpa hujan..gersang akal tanpa ilmu,,gersang hati tanpa iman..gersang jiwa tanpa amal..
marhaban ya ramadhan… Selamat menunaikan ibadah puasa mohon maaf lahir dan bathin"
Saya, mewakili Agnes monica dan jajaran artis Go Internasional lainnya mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa.
Ga usah ngiri deh, kalau mau kirim ulang aja ke yang lain..

Buka hati dapat CINTA
Buka fikiran dapat ILMU
Buka mata…….cari Rizki…
Dan buka Handphone 1 pesan diterima
selamat menjalankan ibadah puasa
Selamat datang di pesawat “Ramadhan Air” dengan nomor penerbangan 1439 H dengan tujuan Idul Fitri. Sesuai dengan peraturan Al-Quran, kami menyampaikan informasi penting untuk seluruh penumpang.
Kita akan terbang dalam waktu 30 hari diatas permukaan haus dan lapar,kenakan sabuk puasa,tegakan sandaran sholat,tutup meja dosa didepan Anda dan buka jendela amal.

Nafaspun menjadi tasbih, tidurpun menjadi ibadah, amal diterima&doa2 dijabah bagi orang yang shaum&rajin membaca Kitab-Nya di bulan ramadhan
Marhaban ya Ramadhan, maaf lahir dan bathin, selamat menjalankan ibadah PUASA
Let’s write all the mistakes down in the sand
And let the wind of forgiveness erase it away
Maaf lahir batin, semoga dengan hati yang bersih ibadah Ramadhan kita dapat diterima oleh Allah SWT serta mendapatkan ampunan dan limpahan rahmatNya, Amin.

Ramadhan adalah pembuktian cinta, pada setiap ruang dan waktu yang berpuluh-puluh berlipat ganda, Ketundukan adalah cinta, Kebajikan adalah cinta, Derma adalah cinta, dan menata hidup lebih dewasa adalah cinta. Ramadhan, saat memberi makna istimewa pada cinta kita. KIta telah bersama dalam ukhuwah semoga kelak kita dipertemukan oleh-Nya dalam ukhuwah pula, amin. Maaf untuk semua kesalahan.

Demikian ulasan dari kami seputar Kumpulan SMS Kata Kata Ucapan Menyambut Bulan Puasa Ramadhan Terbaru 2018. Kami ucapkan Marhaban Ya Ramadhan selamat menunaikan ibadah puasa, Semoga kita dapat menjalankannya dengan khusyu..

Bacaan Doa Niat Mandi Keramas Sebelum Puasa Ramadhan

Doa Niat Mandi Keramas Sunnah Awal Bulan Ramadhan - Sudah menjadi sebuah ketentuan bahkan bisa dikatakan sebagai anjuran bagi segenap umat islam di saat datang menjelang bulan ramadhan dengan melakukan berbagai persiapan dalam menyambutnya tersebut, Salah satunya dengan melakukan aktivitas mandi keramas dalam rangka menyambut kedatangan bulan suci tersebut.

Karena dalam islam itu terdapat ketentuan khusus dalam melakukan sebuah peribadahan meskipun itu pangkatnya sunat. Dan mengetahui bacaan do'a niat mandi sunat awal ramadhan ataupun yang berkaitannya langsung seperti doa niat puasa ini adalah sebuah amalan yang semestinya dilakukan oleh segenap umat isalm khususnya bagi mereka yang sudah wajib melaksanakan ibadah puasa di bulan ramdhan.

Oleh sebab itulah penting kiranya apabila adanya hafalan dari bacaan niat mandi puasa ramadhan dijadikan langkah awal sebagai penyempurna sebelum melaksanakan semua amalan selama bulan puasa penuh. Agar selalu senantiasa bisa melakukannya dengan penuh kekhusuan, Karena indahnya sebuah amalan ibadah itu tergantung pada awal pertama kali pelaksanaannya seperti bacaan doa niat mandi keramas sebelum puasa ramadhan lengkap dibawah ini.



نَوَيْتُ الغُسْلَ لِدُخُوْلِ رَمَضَانَ سُنَّةً ِللهِ تَعَالَى  

Nawaitu ghusla lidzuu khuli romadhona sunnatan lillaahi ta’ala

Artinya : Aku berniat mandi sunat bulan Ramadhan karena Allah Ta’ala

Dari mengetahui bahkan hafal akan doa mandi keramas menyambut bulan puasa ini setidaknya bisa memberikan kemudahan dan kekhusuan bagi kita semua dalam menyambut kedatangan bulan suci ramadhan dengan satu pengharapan pasti nilai bulan suci bisa memberikan jalan untuk bisa menggapai ridho ilahi.

Bacaan Niat Puasa Nisfu Syaban Lengkap Dengan Artinya

Bacaan Niat Puasa Nisfu Sya'ban Lengkap Dengan Artinya -Tiada amalan yang lebih sempurna selain pada akhirnya bisa tercatatkan sebagai ibadah yang paling baik di akhirnya. Itulah salah satu inti dari adanya bulan sya'ban yang dalam catatan islam termasuk pada salah satu kalender bulan hijriah. Dimana pada bulan tersebut semua amalan umat islam di catat hasil akhirnya atau lebih tepatnya pada pertengahan bulan syaban semua amalan setiap individu umat islam di berikan catatannya. Nah agar meraih sebuah keuntungan dari adanya akhir yang baik maka umat islam berlomba-lomba untuk meraihnya seperti dengan melaksanakan ibadah puasa nisfu syaban.

Seraya jiwa mengharapkan adanya pengampunan dari sang maha kuasa atas semua amalan ibadah yang dilakukan selama satu tahun penuh. Sebagai penyempurna dari semua itu, Maka setiap malam tanggal 15 sya'ban selalu di adakan doa bersama oleh segenap umat islam di seluruh dunia dengan mengharapkan adanya catatan amalan akhir yang sesuai dengan kaidah islam. Bahkan tidak sedikit dari umat islam yang menyambut kedatangannya dengan kata kata pengamuan bulan syaban yang biasanya di jadikan sebuah ekspresi jiwa, hati dan perasaan ketika akan datang malam nisfu sya'ban.

Bahkan akan lebih pula apabila sebelum datangn maam puncaknya, Bisa mengamalkan salah satu amalan ibadah sunat penting seperti puasa bulan sya'ban yang lebih sempurna lagi apabila bisa di lanjutkan dengan puasa bulan selanjutnya yakni bulan rajab bahkan di sempurnakan dengan bulan ramadhan. Sehingga apa yang selama ini selalu di inginkan oleh setiap individu umat islam dari besarnya pengampunan dna keridhoan dari tuhan, Bisa di awali dengan menyempurnakan malam nisfu syaban tersebut dengan amalan yang sudah di anjurkan.

niat puasa nisfu syaban

niat puasa sunat bulan sya'ban

نويت صوم شهر شعبان سنة لله تعالى

Nawaitu sauma syahri sya'bana sunatan lillahi ta'ala

Artinya : Saya niat puasa bulan sya’ban, sunnah karena Allah ta’ala

Karena sebuah keyakinan akan adanya akhiran yang bagus adalah adanya rasa pelemahan diri yang berawal dari ntropeksi yang tiada hneti sebagai evaluasi yang mestinya di realisasi meskipun itu sebatas ekpresi kata kata pengampunan malam nisfu sya'ban. Yang nantinya senantiasa bisa di amalkan dengan baik sesuai dengan kemampuan dalam pelaksanaan yang terlahir dari niat puasa nisfu sya'ban sebagai awal dari adanya perubahan dalam menyambut kemuliaan dan keagungan di bulan selanjutnya yakni puasa bulan rajab dan puasa wajib di bulan ramadhan.

Sehingga senantiasa apa yang menjadi tumpuan di bulan nisfu sya'ban oleh segenap umat islam kini bisa terwujudkan dengan adanya harapan besar dari istimewanya bulan nisfu sya'ban sebagai awal dari penyempurnaan amalan di bulan-bulan selanjtnya. Apalagi dua bulan berikutnya sudah di hdapakan dengan blan pengampuan yakni bulan ramadhan. Maka sudah barang tentu persiapan yang maksimal jiwa dan raga yang berawal dari bulan sya'ban ini harus selalu senantiasa menjadi perhatian penting agar bisa maksimal sesuai dengan apa yang di harapkan.

Yang pada akhirnya bisa menemukan arti jiwa yang sesunguhnya dari setiap pribadi umat islam sebagai jaminan untuk bisa masuk ke dalam naungan ridho tuhan. Sebagai awal dari pemberangkatanya, Maka datangnya bulan sya'ban bisa di jadikan awalan untuk merubah segalanya menjadi sebuah catatan amalan yang bisa dipertangungjawabkan apalagi sampai dengan mengharapkan adanya keridhoan dari Alooh S.W.T yang berangkat dari adanya pemaknaan datangnya malam nisfu sya'ban.