Biodata Profil Dan Foto Jessica Mila Terbaru Lengkap

Advertisement
Di internet sangat banyak yang sibuk mencari info lengkap seputar Biodata artis-artis yang membintangi sinetron Ganteng Ganteng Serigala.seperti yang kita semua ketahui bahwasannya sinetron yang tayang di SCTV tersebut menceritakan kisah cinta dua insan yang berbeda dan sangat sulit untuk bisa menyatu bahkan dapat dikatakan mustahil terjadi didunia nyata. Disitu dikisahkan seorang lelaki bernama Tristan yang diperankan oleh Kevin Julio yang merupakan seorang vampire dan jatuh cinta kepada manusia cantik bernama Naila yang diperankan oleh Jessica Mila.

Kalau sebelumnya kami juga telah membahas tentang biodata beberapa artis yang membintangi sinetron Ganteng Ganteng Serigala, diantaranya Biodata Foto & Fakta Aliando dan Kumpulan Foto Keren & Biodata Kevin Julio. Kini kami akan share mengenai Biodata Dan Foto Jessica Mila Terbaru yang tidak lain adalah  pacar dari Tristan dan berperan sebagai Naila.Jessica Mila Agnesia adalah artis cantik asal Aceh yang sedang naik daun. Nama Jessica Mila atau yang sering disapa Mila ini sebenarnya sudah tidak asing lagi ditelinga, dengan banyaknya acara Sinetron, FTV maupun Filmografi yang dibintangi olehnya menjadi bukti bahwa ia mahir dalam beracting dan bisa dibilang artis yang berbakat. Nama Jessica Mila kian melejit saat ia membintangi sebuah sinetron berjudul Candy pada tahun 2008.

Namun disamping jago dalam beracting dan menjadi bintang iklan, Mila sangat menyukai Dance dan Cheerleading bahkan bakatnya itu sudah tertanam sejak ia masih kecil. Dan berikut ini adalah Biodata Dan Foto Jessica Mila Terbaru Lengkap.








Biodata Jessica Milla :

Nama lengkap : Jessica Mila Agnesia
Nama beken : Jessica Mila
Tempat / tanggal lahir : Langsa, Aceh Timur, 03 Agustus 1992
Lulusan : SMAN 70 Jakarta
Hobi : Dance, Cheerleader
Minuman favorit : Milkshake
Berat badan : 41 kg
Tinggi Badan : 158 cm
Aktor Favorit : Adam Brody
Aktris favorit : Mischa Barton
Twitter : @Jscmila