Kata-Kata Ucapan Selamat Berbuka Puasa Ramadhan 2020

Advertisement
Kata-Kata Ucapan Selamat Berbuka Puasa Ramadhan 2020 - Dalam menunggu datangnya waktu maghrib pada saat bulan ramadhan banyak kegiatan yang sering dilakukan oleh orang orang yang sedang berpuasa misalnya dengan kegiatan peribadahan semacam tadarus Alquran dan juga kegiatan lainnya yang yang bermanfaat saat menjelang maghrib,selain tadarus ada kegiatan yang sudah sangat populer disaat menunggu maghrib yaitu ngabuburit,dimana ngabuburit sering diisi dengan berbagai kegiatan.

Karena saat yang paling ditunggu-tunggu ketika melaksanakan ibadah puasa adalah saat adzan Maghrib. Dimana pada saat adzan Maghrib berkumandang, itu menandakan berakhirnya waktu puasa yaitu suatu pekerjaan membatalkan puasa pada waktu maghrib yang dilakukan dengan makan dan minum secara halal dan secukupnya dengan sunnah-sunnah yang telah ditentukan atau yang kita sebut dengan istilah buka puasa.

Agar lebih bernuansa dalam kegiatan puasa dengan islami dalam hari-hari menjelang berbuka puasa tidak ada salahnya jika kita mengirimkan ucapan selamat kepada teman, kerabat, keluarga maupun pacar melalui SMS atau jejaring sosial seperti Facebook, Twitter, BBM dan lain sebagainya. Dan berikut ini kami akan berikan beberapa contoh Kata Ucapan Selamat  Buka Puasa Romantis Untuk Pacar, simak dibawah ini.

Ucapan Selamat Buka Puasa

Memang Sungguh manis rasanya gula, namun tak lebih manis rasa madu, ku ucapakan met berbuka puasa, untuk kamu yang selalu ku rindu.

Beduk di tabuh mengiringi kumandang Adzan, Indah dan merdu suaranya, Dengan penuh rindu aku ucapkan, selamat Berbuka puasa.
Pergi kepasar beli kolak pisang, pulangnya naik sepeda, buat kamu yang sangat ku sayang, aku ucapkan selamat berbuka puasa.

Beduk maghrib di sambung azan, terdengar indah alunan merdunya, Melalui sms ini aku mengucapakan, selamat Berbuka Puasa ya Sayang..
Sms ini hanya terkirim begitu saja hanya untuk mengucapkan Just Wanna Say I Love You dan Met buka puasa ea Cintaku..

Sepiring cinta, semangkok sayang, sepotong kasih, setoples rindu, sepotong senyum, seiris hati dan segelas perhatian telah kusiapkan untukmu,
Selamat berbuka puasa..

Kita semua tahu bahwa kita disunahkan untuk berbuka dengan yg manis, itulah sebabnya kukirimkan sms ini buat kamu pas pada saat km buka puasa, yu buka puasa denganku..

Tau ga apa persamaan kamu dengan adzan maghrib?
Kalau datang bikin aku tersenyum, hehe..
Selamat berbuka puasa ya..

Sayang kamu punya pulpen nggak?
Punya say. Emang mau buat apaan?
Buat nulis met buka puasa say di hati kamu.
Rasa manis kolak pisang,
Jangan lupa santan dan gula,
Buatmu yang slalu kusayang,
Selamat berbuka puasa.

Surya turun ke peraduan, maghrib pun tiba teriring adzan
Menandakan puasa wajib dibatalkan, selamat Berbuka Puasa Ramadhan !
Demikian Kata Ucapan Selamat Buka Puasa Romantis yang dapat kami berikan untuk anda semoga bermanfaat dan yang paling penting semoga amal ibadah puasa kita di terima Alloh.