Kata Kata Ucapan Ulang Tahun Buat Anak

Advertisement
Ucapan Ulang Tahun Buat Anak -  Momen paling bahagia sewaktu kecil yang pasti tak terlupakan adalah ketika kita ulang tahun, karena sewaktu anak anak ulang tahun sering dirayakan secara meriah oleh orang tua yang mana segala sesuatu yang membuat anak bahagia dan menyukainya akan dipersiapkan seperti pesta ultah dan juga kue ulang tahun untuk anak yang sangat unik serta hadiah kado yang merupakan hadiah spesial di hari ulang tahun.

Selain yang disebutkan di atas tadi tentunya hal paling penting dalam sebuah perayaan ulang tahun anak adalah harapan dan doa yang orang tua panjatkan kepada Yang Maha Kuasa karena dengan begitu akan terasa lengkap jika orang tua memberikan doa kepada anaknya dikala perayaan ultahnya, dengan begitu doa ullang tahun anak ini akan sangat bermanfaat bagi anak kelak, doa dan harapan orang tua pada hari ulang tahun anak bisa berupa Kata Kata Ucapan Ulang Tahun Untuk Anak dengan kartu ucapan ulang tahun yang biasa diselipkan diatas kado ultahnya.

Nah kata kata ucapan ulang tahun buat anak berbeda dengan ucapan ultah pada orang dewasa,karena dalam tutur kata atau segi bahasa haruslah sederhana agar mudah dimengeti oleh anak kita tercinta dan juga mudah dicerna dan di fahami agar anak kita merasa bahagia.

Untuk itu disini kami akan berikan kumpulan kata kata ucapan ulang tahun untuk anak tercinta selain anak ucapan ini bisa kita berikan pada adik, keponakan, ataupun cucu kita dan dibawah ini akan kami sajikan ucapan ulang tahun untuk anak laki-laki, ucapan ulang tahun untuk anak perempuan, ucapan ulang tahun untuk anak bahasa inggris, ucapan ulang tahun untuk anak kecil, ucapan ulang tahun untuk anak 1 tahun, doa ulang tahun anak, ucapan ulang tahun untuk anak tercinta, kata ucapan ulang tahun untuk anak laki-laki dan masih banyak lagi



Selamat ulang tahun anakku tersayang, semoga menjadi anak yang pintar dan semakin membanggakan. Ibu selalu menyayangimu nak.

Anakku, semangat hidupku... Selamat ulang tahun sayang... Semoga menjadi anak yang soleh dan selalu dalam lindungan Allah..

Selamat ulang tahun sayang, di hari ulang tahunmu ini semoga menjadi awal kesuksesanmu dalam menggapai cita-cita. Cium sayang mama untukmu..

Untuk adikku tersayang, di hari yang istimewa ini, kakak siapkan sebuah hadiah untukmu, karena hari ini hari ulang tahunmu, selamat ulang tahun yah.. Semoga cepet besar.

Selamat ulang tahun... Inilah seutas doa yang dapat kami berikan sebagai orang tuamu, , semoga tuhan menjadikanmu sebagai insan yang berguna bagi bangsa dan mendapat ridho-NYA, selamat uang tahun anakku.

Anakkku, senyum dan bahagiamu membuat kami semakin kuat, kami akan memberikan yang terbaik untukmu, dengan bertambahnya usiamu, semoga semakin cerdas dan semakin membuat kami bahagia. Selamat ulang tahun sayang..

Selamat ulang tahun sayang..Senyum diwajahmu membuat mama dan papa kuat untuk menjagamu, dan memberikan semua yang terbaik untukmu. Semoga semakin bertambahnya usiamu, Allah menjadikanmu anak yang semakin berprestasi, sholeh dan doa mama papa kan selalu mengiringi langkahmu untuk tercapainya cita-citamu..

Semoga menjadi anak yang semakin pandai, menjadi anak yang berbakti kepada orang tua dan kelak dapat berguna untuk orang disekitarmu. Itulah doa sederhana mama untukmu anakmu. Selamat ulang tahun. Mama selalu menyayangimu..

Mamah doakan semoga kamu cepat besar. Rajin belajar supaya pintar. Rajin ibadah supaya sholeh. Jangan lupa doakan Mamah dan Papah.

Di hari yang membahagiakan ini, Bunda doakan agar engkau menjadi anak yang sholeh. Jangan lupakan mengaji dan belajar.

Setiap sholat tak lupa Ibu mendoakan dirimu. Agar engkau menjadi anak penyejuk mata. Yang baik budi pekertinya, pandai otaknya, lembut hatinya, gagah dan juga pemberani. Selamat ulang tahun jagoanku.

Ulang tahun ini menandakan bahwa kamu semakin besar. Ibu selalu mendukungmu agar engkau menjadi anak yang dewasa, sopan, serta pintar.

Di hari istimewa ini, Kamu harus tahu bahwa Ayah dan Bunda sangat menyayangimu.Selamat Ulang Tahun Sayangku semoga menjadi anak yang baik dan pinter.

Itulah Kata Kata Ucapan Ulang Tahun Untuk Anak semoga menjadi doa dalam hari spesialnya dan juga berguna bagi anda yang ingin mengucakan ultah pada anak tercinta.