Kata Ucapan Selamat Ulang Tahun Islami

Advertisement
Ucapan Ulang Tahun Islami - Kata kata ucapan ulang tahun islami ini merupakan salah satu ungkapan doa yang kita berikan bagi orang orang yang lagi merayakan ulang tahun, terlepas dari perbedaan pandangan dalam agama yang memperbolehkan dan yang tidak memperbolehkan kita untuk merayakan ulang tahun atau hari kelahiran kita, namun tidak salahnya kita mengungkapkan rasa syukur kita terhadap Yang Maha Kuasa dengan mengucapkan doa pada momen bergtambahnya usia kita.

Jadi dalam hal ini ucapan ulang tahun islami ini berisikan dengan doa yang dipanjatkan kepada Sang Khalik agar kita diberi kemudahan dan juga keberkahan dengan bertambahnya umur kita saat ulang tahun ini,adapun kata ucapan ultah islami ini bisa kita gunakan secara langsung ataupun melalui sms, bbm dan medsos medsos seperti facebook, twitter dan lain lain pada sahabat, teman, pacar ,saudara dan siapa saja yang kebetulan kita tidak bertemu secara langsung.

Nah untuk itu disini kami akan berikan contoh kata kata ucapan ultah islami buat sahabat, ucapan ulang tahun islami buat pacar,ucapan ultah islami buat ibu, ucapan ultah islami buat ayah dan masih banyak lagi seperti ucapan ulang tahun islami untuk suami, ucapan selamat ulang tahun romantis, doa ulang tahun untuk sahabat, ucapan ulang tahun bahasa arab, doa ulang tahun dalam alquran, ucapan ulang tahun islami barakallah,,ucapan ulang tahun islami buat anak, ucapan ultah untuk sahabat berikut ini


'Barakallah fii umrik' ...Semoga dengan bertambahnya usia, semakin sempurna iman dan akhlakmu...

Di hari yang sangat istimewa ini, ku panjatkan do'a... Semoga allah memberikan segala yang terbaik untukmu....Met milad

Sucinya diri dengan wudhu, sucinya jiwa dengan shalat, sucinya hati dengan keikhlasan, sucinya usia dengan cinta... Selamat ulang tahun..'Barakallah fii umrik' ...

Semoga dihari bertambahnya usiamu.. Allah memberikan keberkahan dalam setiap langkahmu ke depan....Amiin

Seiring dengan bertambahnya usiamu, Semoga Allah semakin semakin sayang kepadamu, semoga terus menjadi orang yang rajin Ibadah kepada Allah, pahala terus bertambah, segala urusan dipermudah… Selamat ulang sahabat karibku.

Pada hari yang sangat istimewa ini, aku memanjatkan Do’a kepada Allah, Semoga Allah memberikan selalu memberikan yang terbaik untukmu dan juga seluruh keluargamu, Met Milad sahabatku…

'Barakallah fii umrik' ...Sungguh masa depan itu memang benar ada, karena kamu telah berhasil melewati satu tahun lagi masa usiamu. Selamat ulang tahun untuk sahabat karibku, semoga panjang umur, sehat selalu, dan dimudahkan rejeki.

Met Milad sahabatku, Panjang Umur, sehat selalu dan Bahagia selamanya. Semoga Alah melimpahkan rezeki yang halal untukmu, semoga kamu tetap menjadi pribadi yang bisa berguna untuk orang banyak.

Barakallah fii umrik' Sucikan diri dengan berwudhu, Bersih kan jiwa dengan rajin shalat, Sucikan hati dengan ke ikhlasan, selamat ulang tahun Kekasihku/Sobatku semoga semakin dewasa dalam semua sikap.

Semoga dengan bertambahnya usia menjadikan kamu insan mulia, semakin di sayang Allah dan semakin rajin beribadah kepada Allah agak kita diberikan kemudahan di kehidupan ini Met Milad