Biodata Dan Foto Teuku Rasya Islamy Pasha

Advertisement
Setelah kemarin saya memposting tentang Biodata,Fakta Dan Sisi Lain AL Ghazali (AL) yang merupakan putra sulung dari Ahmad Dhani, pada kesempatan kali ini kami akan coba mengulas sedikit masih tentang Biodata artis muda pendatang baru. Dulu ia adalah seorang anak lucu dan imut, tapi sekarang sudah tumbuh menjadi laki-laki remaja berwajah tampan bernama Teuku Rasya Islamy Pasha.

Teuku Rasya Islamy Pasha atau lebih akrab disapa Rasya ini adalah anak dari artis cantik Tamara Bleszynski dan Teuku Ramly. Tapi sayang pernikahan mereka tidak bertahan lama dan memilih bercerai pada tahun 2006 lalu. Sejak itu pula Rasya diasuh dan tinggal bersama sang Ayah Teuku Ramly. Sementara itu Tamara Bleszynski dikabarkan tengah menjalin hubungan dengan artis bule Mike Lewis,dan pada tahun 2012 dikabarkan mereka telah mempunyai anak bernama Kenzou Leon Bleszynski Lewis.

Dan berikut ini Foto dan Biodata Teuku Rasya Islamy Pasha :














Nama Lengkap : Teuku Rasya Islamy Pasya Nama Panggilan : Rasya, Teuku Rasya Tanggal Lahir : 4 Februari 1999 Agama : Islam Pekerjaan : Pelajar, Bisnisman Nama Ayah : Teuku Rafli Nama Ibu Kandung : Tamara Bleszynski Adik : Kenzou Leon Akun Twitter : @TRP_Rassya Akun Facebook : Pacar Teuku Rasya Islamy Pasha : Masih Jom

Original Sources : http://newslifestyle4u.blogspot.com/2014/04/foto-ganteng-dan-tampan-teuku-rasya-islamy-pasha.html
Dilindungi oleh Copyscape Plagiarism Checker - Jangan menyalin konten dari halaman ini atau blog Anda akan kami adukan ke Google DMCA!
Berikut Biodata Teuku Rasya lengkap:

Nama Lengkap : Teuku Rasya Islamy Pasya
Nama Panggilan : Rasya
Tempat/Tanggal Lahir : Jakarta/4 Februari 1999
Nama Ayah : Teuku Rafli
Nama Ibu Kandung : Tamara Bleszynski
Akun Twitter : @TRP_Rassya
Akun Instagram: instagram.com/teukurassya