Profil Biodata Al Ghazali ( AL ) Lengkap

Advertisement
Dari sekian banyak artis akktor muda bermunculan termasuk putra dari pasangan musisi papan atas Ahmad Dani dan Maia Estianty yaitu AL,EL dan sibungsu DuL tidak henti hentinya menjadi sorotan dan menarik untuk diperbincangkan selain memiliki wajah yang ganteng ganteng mereka juga multi talenta bisa bermusik dan jago akting. Tapi yang akan dibahas kali ini putra sulung dari Ahmad Dani yakni tentang Profil Biodata Fakta Menarik Dan Sisi Lain AL Ghazali alias (AL).

Siapa sih yang gak kenal artis muda ganteng nan kalem yang satu ini?!Beliau jadi idola semua orang dan bikin penasaran sekaligus gereget bahkan jatuh hati khususnya bagi kaum hawa kala melihat tampang seorang AL yang hampir sempurna dimata para wanita. Meskipun usia AL masih terbilang muda yakni baru menginjak 19 tahun,tapi banyak cewek remaja bahkan ibu-ibu yang tergila-gila dengan AL


AL Ghazali atau yang sering disapa AL, merupakan seorang musisi muda kelahiran Jakarta,01 September 1997. Dengan bakat yang diwarisi dari sang ayah Ahmad Dani dan Maia Estianty yang sama-sama merupakan musisi papan atas AL tentunya sudah mengenal musik sejak kecil. Bahkan AL sangat mahir memainkan alat musik seperti gitar dimulai saat ia masih duduk dibangku sekolah dasar (SD).Dan berikut ini

Biodata AL Ghazali Kohler
Nama Lengkap : Ahmad Ghazali
Nama Populer : AL
Tgl Lahir : 01 September 1997
Tempat Lahir di : Jakarta Indonesia
Nama Band : Lucky Laki
Posisi : Gitaris
Pacar : -
Nama Ayah : Ahmad Dhani (Musisi)
Nama Ibu : Maia (Musisi)
Twitter: @alghzl_kohler
Instagram :

Profil Al Ghazali Kohler
Pria yang dikenal dengan nama AL ini memiliki 2 orang adik yaitu EL Jalaluddin Rumi (EL) dan sibungsu Ahmad Abdul Qodir Jaelani (Dul/AQJ). Seperti anak2 pada umumnya,walaupun bersaudara tapi mereka memiliki sifat dan kepribadian yang berbeda. Dianugerahi wajah ganteng dan bersikap lebih kalem menjadi ciri khas dari seorang AL. Sedangkan adik pertamanya EL Jalaluddin Rumi alias EL memiliki sifat suka jail atau iseng. Sedangkan sibungsu DuL, Lucu. Ketiganya sekarang berada dibawah asuhan Ahmad Dani setelah perceraiannya dengan Maia Estianty.

Selain sebagai musisi AL juga dikenal pecinta mobil mewah,terbukti saat AL merayakan ulang tahunnya Ahmad Dani yang kita ketahui dengan kebiasaannya yang suka memanjakan anak-anaknya dengan barang-barang mahal dan mewah,juga memberikan mobil sport mewah sebagai kado/hadiah ulang tahun kepada AL. Bahkan kabarnya AL sudah bisa mengendarai mobil sejak umurnya masih 15 tahun..

Mungkin hanya itu yang bisa kami share sekilas tentang Biodata AL Ghazali Kohler. Semoga bermanfaat dan menambah pengetahuan tentang aktor ganteng yang satu ini.