Biodata Profil Dan Foto Neha Mehta Pemeran Shakuntala

Advertisement
Antv tidak henti-henti membuat seluruh masyarakat Indonesia demam Bollywood dengan menayangkan serial-serial dari India. Selain dari serial Mahabharata dan Jodha Akbar, kini Antv menayangkan serial Shakuntala yang diperankan oleh artis cantik asal India bernama Neha Mehta. Serial Shakuntala menceritakan kisah cinta antara gadis biasa bernama Shakuntala dengan seorang pangeran dari kerajaan Hastinapura, sekaligus tonggak awal keturunan pandawa dan kurawa. 

Neha Mehta merupakan seorang artis terkenl dari India selain cantik dia juga berbakat. Dia telah banyak membintangi berbagai serial di India. Ketenaran yang di raih dimulai kala dia membintangi salah satu serial populer di India Taarak Mehta Ka Ooltah Chashmah.


Untuk itu jika anda merupakan fans dari Neha Mehta dan ingin mengetahui lebih banyak tentang Biodata Profil Dan Foto Terbaru Neha Mehta tidak salahnya menyimak ulasan di bawah ini:

Profil Biodata Lengkap Neha Mehta
Nama: Neha Mehta
Umur: 25 (kira-kira)
Tempat lahir : Patan,Gujarat,India
Tinggi: 5'6 " (Kira-kira)
Pekerjaan: Aktris, Host
Status : menikah
Twitter : @NehaMehtaa
Zodiak : Gemini
Agama : Hinduism
Akun Facebook : facebook.com/public/Neha-Mehta
Tahun Aktif :2001-sekarang
FotoTerbaru Neha Mehta






Demikian Biodata Profil foto Lengkap Neha Mehta yang dapat kami sajikan untuk anda semoga dapat memuaskan rasa penasaran anda