Biodata Dan Profil Park Shin Hye Lengkap

Advertisement
Park Shin Hye lahir pada tanggal 18 Februari 1990 di Gwangju,Korea Selatan. Saat masih duduk di kelas 6 SD Hakkang Elementary School, Shin Hye pernah mengikuti audisi musik diperusahaan Dream Factory untuk menjalankan pelatihan sebagai seorang aktris, penyanyi serta pemain keyboard dan gitar. Park Shin Hye memulai debutnya pada tahun 2003 lalu sebagai tokoh utama dalam video musik milik Lee Seung Hwan yang berjudul "Ggot" (Flower). Pada tahun yang sama pula, dia memenangkan audisi untuk peran di serial drama "Stairway To Heaven". Di serial drama ini, Shin Hye memerankan Han Jung Seo remaja.

Namun nama Park Shin Hye mulai dikenal masyarakat ketika ia memerankan peran utama wanita pada serial drama "You're Beautiful" tahun 2009.  Pada tahun 2010, Shin Hye mendapatkan peran di film komedi romantis yang berjudul "Cyrano Agency" sebagai Min Yeong bersama aktor Choi Daniel. Film ini menceritakan tentang sebuah agen kencan yang membantu para pelanggan untuk memenangkan hati orang-orang yang mereka inginkan. Tidak lama setelah itu, kemudian Shin Hye mendapatkan peran di serial drama Taiwan yang berjudul "Hayate The Combat Butler" sebagai Xiao Zhi.

Setelah sekian banyak Film dan Drama Korea yang sukses ia bintangi selanjutnya ia membintangi Drama Korea yang berjudul "You're Beautiful". Dalam film tersebut, Park Shin Hye beradu akting dengan artis ganteng, Jan Geun Suk. Dan Drama Korea terakhir yang ia bintangi berjudul "The Heirs', sukses mencuri perhatian para pecintan Korean Drama. Dalam film tersebut, ia bermain dengan artis tampan, Lee Min Ho.
Park Shin Hye
Nama lengkap : Park Shin Hye
Tempat/tanggal lahir : Gwangju, Korea Selatan/18 Februari 1990
Profesi : Aktris, Penyanyi, Bintang Iklan, Model.
Tahun aktif : tahun 2003 hingga sekarang
Agama : Kristen
Akun Twitter : @_ssinz
Warna favorit : Putih dan Merah

Itulah ulasan dari saya tentang Biodata Dan Profil Park Shin Hye Lengkap.semoga bisa menambah pengetahuan tentang artis favorit kita