Kata Kata Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Ibu

Advertisement
Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Ibu Tersayang - Ulang tahun merupakan momen yang sangat membahagiakan terutama bagi yang merayakannya, seiring dengan bertambahnya usia kita masih diberikan umur untuk digunakan dengan sebaik baiknya karena hidup kita akan bermakna jika kita penuhi dengan kebaikan.

Untuk itu disini kita akan membahas mengenai ucapan ulang tahun untuk ibu tercinta, walaupun hanya sebuah ucapan namun ini merupakan sebuah ungkapan rasa cinta kita kepada seorang ibu yang telah melahikan dan membesarkan kita tanpa minta balasan apapun, kata kata ucapan ulang tahun untuk ibu ini juga tujuan utamanya adalh untuk mendoakan ibu kita dan sering digunakan sebagai sms atau pun status di medsos yang mana itu bisa menjadi sebuah perhatian seorang anak untuk ibunya.

Berikut beberapa Kata Kata Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Ibu Tercinta yang dapat anda simak dan juga bisa anda gunakan sebagai rasa syukur kita dan terpenting merupakan sebuah doa dan harapan kita untuk ibu kita :


Ibu selalu mampu membuatku merasa seperti orang yang paling berharga di dunia. Terima kasih dan aku selalu menghargai semua jasa Ibu. Selamat Ulang Tahun, Ibu

Mereka mengatakan bahwa cinta dan kebahagiaan dimulai di rumah dan Anda selalu menunjukkan bahwa itu semua memang kenyataannya. Selamat Ulang Tahun, Ibu.

Untuk Ibuku, yang telah membesarkanku hingga usiaku (isi dengan umur Anda) dengan penuh kasih sayang. Hari ini adalah salah satu kesempatan istimewa untuk tetap menjadi muda. Selamat Ulang Tahun, Ibu.

Kau bukan hanya orang yang membesarkan hatiku saat sedih, dan kau juga selalu mengiringi langkahku dengan do’a setiap hari. Ibu selalu memberi yang terbaik dalam hidupku. Selamat Ulang Tahun, Ibu.

Meski aku sekarang telah tumbuh semakin dewasa dari hari ke hari. Aku akan selalu tetap menjadi putra kecilmu. Selamat Ulang Tahun, Ibu.

Tak ada kata-kata indah yang mampu menggambarkan betapa besarnya kasih sayang ibu dalam merawatku dengan tulus hingga sampai saat ini. Di hari istimewa ini, aku sempatkan untuk mengucapkan ‘Selamat Ulang Tahun’. Semoga Ibu bahagia dan selalu dalam Rahmat Tuhan YME.

Ibu, pada hari ulang tahun ini, saya ingin mengatakan lagi betapa aku menghargai semua yang telah Ibu lakukan dengan penuh kasih untuk saya. Terima kasih. Selamat Ulang Tahun, Ibu.

Saya berharap bahwa matahari bersinar cerah padamu hari ini sebagaimana kasihmu yang selalu menyinariku. Selamat Ulang Tahun, Ibu.

Ibu, kau selalu menjadi orang paling istimewa bagi saya dan saya berharap bahwa hari ini adalah istimewa untukmu. Selamat Ulang Tahun, Ibu.

Ibu.. takkan aku melupakanmu Kukenang kau dalam bahagiaku kau begitu indah dihatiku Selalu ku turuti pintamu.. selamat ulang Tahun ya Ibu..

Ibu akan selalu menanyakan aku ketika aku dalam kesedihan :') begitu perhatiannya seorang ibu, selamat ulang Tahun ya Ibu..

Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Ibu Dalam Bahasa Inggris


Happy birthday to my best friend, I hope your day the next day happier and hopeful, hopefully what you aspire goals achieved and healthy always.
(Selamat ulang tahun sahabatku, semoga hari harimu kedepan lebih bahagia dan penuh harapan, semoga apa yang kamu cita citakan tercapai dan sehat selalu.)

Today is your happy day, day of birth happen again, happy birthday best friend.
(Hari ini adalah hari bahagiamu, hari lahir terulang kembali, selamat ulang tahun sahabat terbaikku.)

Happy birthday to my best friend, may God always gives health and gets to you, and may you be my best friend forever.
(Selamat ulang tahun sahabatku, semoga tuhan selalu memberikan kesehatan dan kebagian kepadamu, dan semoga kamu menjadi sahabat terbaikku selamanya.)

Happy birthday to my best friend, I hope you're getting smarter, better, be filial to parents, and hopefully you achieve future goals, success always.
(Selamat ulang tahun sahabatku, semoga kamu semakin pintar, baik, menjadi anak yang berbakti kepada orang tua, dan semoga cita cita kamu tercapai, sukses selalu.)

Mom, I have been hectic with my environment, then I forget about that you are escalating more mature, forgive me mom. in this big day, I need to thank you for getting the right mother for me. -Happy Mother’s Day, I really like you, mother.
(Ibu, sampai kini saya repot dengan duniaku, hingga saya lupa bila ibu makin menua, maafkan saya ibu. di hari yang khusus ini, saya mau mengatakan terima kasih lantaran sudah jadi ibu yang prima untukku. -Selamat hari ibu, saya sangatlah mencintaimu, ibu.)

Mother, you have often been a setia listener after i am in blue. But I typically avoid getting by your aspect any time you require me. I am so sorry not staying ideal for you. Pleased mother’s day. Could Allah often be with you.
(Ibu, sampai kini saya repot dengan duniaku, hingga saya lupa bila ibu makin menua, maafkan saya ibu. di hari yang khusus ini, saya mau mengatakan terima kasih lantaran sudah jadi ibu yang prima untukku. -Selamat hari ibu, saya sangatlah mencintaimu, ibu.)

Mom, It’s countless what number of situations I have upset you. However , you can usually understand me. Thank you a lot, mom.
(Ibu, tak terhitung berapakah kali saya sudah mengecewakanmu, tetapi engkau senantiasa bisa tahu saya. Terima kasih ibu.)

God, If only time may very well be back again, just one factor I wanted to spend at the present time with my mom. I needed to make her chuckle fortunately. I favored to hear her incredibly past suggestions. I really skip you, mother.
(Tuhan, kalau saat dapat kembali berulang, cuma satu pintaku untuk menggunakan hari ini berbarengan ibu, saya mau membuatnya tertawa terlepas. saya mau dengarkan saran terakhirnya untukku. Sungguh saya merindukanmu ibu.)
Demikian Kata Kata Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Ibu yang dapat kami sajikan untuk anda, semoga bermanfaat dan yang terpenting ucapan ini menjadi sebuah doa yang tulus untuk ibu kita.