Kata Kata Ucapan Selamat Hari Ibu

Advertisement
Kata Kata Mutiara Ucapan Selamat Hari Ibu - Hari ibu yang diperingati setiap tanggal 22 Desember merupakan saat saat kita menumpahkan rasa cinta atau sayang pada ibu kita, wlaupun pada hakikatnya kita harus mencintai dan menyayangi ibu kita disetiap saat dan setiap waktu, karena ibu merupakan sosok yang sangat penting dalam kehidupan kita, Ibu yang mengandung selama 9 bulan dan melahirkan dengan penuh perjuangan antara hidup dan mati dan juga membesarkan kita dengan penuh kasih sayang.

Peringatan hari ibu ini merupakan wujud bahwa seorang ibu sangatlah penting perannya dalam kehidupan ini karena tanpa beliau kita tidak akan pernah ada di dunia ini, nah untuk itu kita sebagai anak haruslah menyayangi dan menghormati ibu kita tercinta dengan berdoa untuk ibu dan juga kita haruslah membalas jasa jasa yang tak mungkin terhitung dari ibu kita.

Nah untuk itu pada peringatan hari ibu tanggal 22 Desember ini kita jadikan momentum untuk kita menambah dan meningaktkan rasa cinta sayang dan hormat kita pada ibu kita tercinta dengan doa untuk ibu dan juga kata ucapan hari ibu yang menyentuh hati, dengan kata kata mutiara selamat hari ibu dan kata kata buat hari ibu dan juga ucapan hari ibu dalam bahasa inggris dan artinya yang bisa kita gunakan sebagai sms atau bbm bagi anda yang kebetulan memiliki jarak dengan ibu


Kata Kata Mutiara Ucapan Selamat Hari Ibu

Pada Hari Ibu ini, mudah-mudahan semua yang terbaik serta yang termanis berlangsung dihidupmu.terima kasih IBU...

Terima kasih buat semua yang sudah kau berikan untukku. Saya tau saya tidak akan dapat membalas semua kasih sayangmu selama hidupku. Selamat Hari Ibu, bu.

Terima kasih senantiasa ada untukku, mencintaiku, merawatku. Tidak akan ada yang dapat mengantikanmu di hatiku.

Hari ini adalah hari yang sangat istimewa bagi seluruh ibu di dunia ini. Selamat hari ibu untuk ibuku tersayang. Terimakasih atas semua hal yang telah kau berikan untuku. Semoga kau bahagia dan sehat selalu.

Setiap hari adalah hari ibu bagiku karena setiap hari kau selalu ada disampingku baik disaat sedih ataupun senang. Terimakasih ibu!namun hari ini tgl 22 Desember aku ingin menyampaikan lebih untukmu ibu.

Ya tuhanku, Terimakasih telah mengirimkan Ibuku ke dunia ini sebagai ibuku. Semoga kau selalu memberikannya kesehatan agar aku bisa membahagiakannya. Selamat hari ibu untuk mu ibu!

Menjadi seorang ibu yang hebat adalah peran yang sangat keras, tapi ibu.. kaulah bintang untuk hal ini yang kutahu, Aku mencintaimu Ibu. Selamat Hari Ibu

Untuk ibu terbaik yang selalu memiliki senyum untukku, aku tahu kita mungkin berjauhan sekarang Jadi, inilah pelukan hangat dan juga rasa sayangku di Hari Ibu ini.

Keajaiban dalam hidup, adalah terlahir dari rahimmu.Seorang wanita yang telah memberi kami cinta dan pengorbanan. Selamat Hari Ibu!

Engkau telah melihatku tertawa.Engkau telah melihatku menangis dan selalu kau ada dimanapun dengaku.Aku mungkin tidak dapat berkata sesuatu kecuali terima kasih dan aku mencintaimu Ibu.Selamat Hari Ibu.

Untuk engkau yang telah mengandung aku selama 9 bulan, selama itu aku tinggal dalam rahimmu, sungguh besar jasamu ibu, ibu aku bersumpah akan selalu menjadi yang terbaik untukmu,dan semoga engkau diberi kesehatan dan panjang umur.

Ibu adalah yang terbaik yang selalu memberikan senyum untukku, dan aku tahu kami tak bisa jauh dari satu sama lain pada saat ini, hari ini aku ingin memelukmu dan ingin membuatmu bahagia.

Kata Kata Ucapan Hari Ibu Bahasa Inggris dan Artinya

Happy “Mother’s day” My Mom.
(Selamat Hari Ibu, ibuku.)

I worship you Mom. My wish for you on this present “Mother’s day” are you will continually strong and reliably give your warmth for me.
(Aku menyayangimu Ibu. Harapanku untukmu di Hari Ibu ini adalah Ibu selalu sehat dan selalu memberikan kasih sayangmu padaku.)

On this present “Mother’s day” I just need you to understand that I venerate you so much and I am really happy to have a Mother like you.
(Pada Hari Ibu ini aku hanya ingin Ibu tahu kalau aku sangat menyayangimu dan aku sangat bahagia memiliki seorang Ibu sepertimu.)

Mom, you are the watchman in all my night and my dread. Thankful to you for all your warmth that you have given to me.
(Ibu, kau adalah penjaga di setiap malam dan ketakutanku. Terima kasih untuk semua cinta yang telah kau berikan padaku.)

Thank’s Mom, for giving me the certifiable which method for genuineness.
(Terima kasih Ibu, telah memberikanku arti ketulusan yang sebenarnya.)

You are the sun in my day, the wind in my sky, the waves in my ocean, and the beat in my heart. I treasure you Mom.
(Kau adalah matahari dihariku, angin dilangitku, ombak dilautanku, dan dentuman dihatiku. Aku mencintaimu Ibu.)

I am thankful for all you taught me, and I am regarded to call you “Mother”. I value you Mom.
(Aku berterimakasih atas semua yang telah kau ajarkan untukku, dan aku merasa bersyukur bisa memanggilmu “Ibu”. Aku mencintaimu Ibu.)

Happy “Mother’s day” and thankful! Without you I am nothing.
(Selamat Hari Ibu dan terima kasih! Tanpuamu aku bukanlah apa-apa.)

Happy “Mother’s day” for the best Mom on the planet! I value you Mom.
(Selamat Hari Ibu untuk ibu terbaik di dunia ini! Aku mencintaimu Ibu.)

You are surprising just the way you are. Cheery “Mother’s day” Mom.
(Kau sangat hebat sebagaimana adanya dirimu. Selamat Hari Ibu, bu.)

Mom, you continually listening to anything that I said, even you comprehend what I am not saying. Much obliged to you Mom, I cherish you!
(Ibu, kau selalu mendengarkan apapun yang aku katakan, bahkan kau mengerti apa yang tidak aku ucapkan. Terima kasih Ibu, aku mencintaimu!)

Demikian ulasan kami tentang kata kata mutiara indah ucapan selamat hari ibu 22 desember terbaru yang dapat kami berikan,semoga bermanfaat dan kita semakin tambah sayang pada Ibu kita.