Kata Kata Ucapan Selamat Tahun Baru 2020

Advertisement
Selamat Tahun Baru 2020. Memasuki gerbang kehidupan di tahun baru ini tentunya ada harapan dan keinginan kita di tahun baru ini yang belum tercapai di tahun sebelumnya,semoga di tahun 2019 ini semua  cita-cita,asa dan harapan juga keinginan kita terwujud,meskipun cita-cita,harapan,asa dan keinginan kita belum bisa terwujud di tahun lalu sudah seharusnya kita bersyukur kepada Yang Maha Kuasa.by:fasdan
Rasa syukur kita bahwa kita masih diberi kesempatan untuk bisa bertemu dengan tahun yang baru sehingga kita bisa introspeksi diri apa saja hal yang harus diperbaiki dalam diri kita.

Terlepas dari itu merayakan Tahun Baru banyak terjadi pro dan kontra, memang merayakan pergantian Tahun Baru merupakan moment spesial bagi setiap orang karena kita bersyukur telah di beri umur untuk menjalani  kehidupan di tahun yang baru ini,dan yang paling penting kita semua selalu berharap dan berdoa semoga di tahun baru ini harapan dan cita-cita kita bisa terwujud.

Nah untuk itu malam pergantian tahun baru banyak ditunggu tunggu karena sudah pasti sangat meriah saking bersuka cita ada banyak cara yang dilakukan untuk merayakan tahun baru mulai dari mengadakan pesta,hiburan dan banyak lagi cara-cara menyambut tahun baru yang sering di lakukan oleh masyarakat kita,dan yang paling banyak adalah dengan pesta kembang api menjelang detik detik pergantian tahun.

kata ucapan selamat tahun baru 2016

Bagi kita yang tak bisa merayakan malam pergantian tahun baru tidak usah khawatir karena kita bisa saling mengirim Kata Kata Ucapan Selamat Tahun Baru 2020 buat pacar sahabat teman atau juga keluarga kita melalui sms,bbm,update facebook,twitter,google+ dan lain lain mau romantis atau yang lucu bisa kita pergunakan.berikut Kumpulan Kata Ucapan Selamat Tahun Baru yang dapat kami sajikan dan mudah-mudahan jadi rujukan untuk anda pergunakan sebagai sms dll:


Tiada kata yang seindah lantunan syair.Tiada mutiara yang secantik bidadari.Tapi hari ini melebihi dari hari sebelumnya, karena tak lama lagi kita akan melewati detik pergantian yang banyak di tunggu jutaan manusia di dunia. Hanya satu yang dapat aku lakukan dan berkata Selamat Tahun Baru 2019.sukses selalu.

Tahun baru semangat baru Tahun lalu biarlah berlalu, Walau hati di rundung pilu Mari kita sambut tahun baru 2019 ini dengan rasa syukur.

Buka Hati ada damai buka mata ada terang Buka kasih ada sukacita Buka SMS ada ungkapan Happy New Year 2019 Semoga semua harapan yang tertunda bisa terwujud di tahun 2019 ini. Amiin.

Waktu terus berlalu, lembaran demi lembaran telah dilalui Coretan demi coretan telah memenuhi kadang tak berarti,kadang tanpa makna atau hanya sedikit makna Semoga di tahun ini setiap lembaran memiliki makna,setiap lembaran bermanfaat. Selamat tahun baru 2019

Masa lalu adalah sejarah, hari ini adalah goresan, hari esok adalah harapan. Selamat datang sms tahun baru 2019. Seiring dengan perginya kenangan, menyambut harapan. Selamat tinggal kenangan, selamat datang harapan.

Matahari menyelinap dibalik bukit, sembunyikan kenangan hidup, menyimpan lembaran usang, menyambut hari-hari muda, sebentar lagi ‘kan menjelang. Selamat datang sms tahun baru 2019, harapan baru dan perubahan.

Malam ini ‘kan berlalu, minggu ini ‘kan beranjak, bulan ini akan pergi, tahun ini ‘kan meninggalkan. Sejarah kehidupan, catatan suka dan duka, menyongsong tahun baru. Selamat tahun baru 2019. Semoga selalu jaya dan sejahtera.

Ku selalu berharap,sinar mentari menerangi hatimu,kesuksesan selalu menyertaimu,kebahagiaan datang menjawab doa-doamu dan senyum hadir di wajahmu,Saat Tahun Baru datang.Selamat Tahun Baru 2019

Jangan Sesali Masa Lalu Jangan Kuatirkan masa Depan Selalu ada Asa dan Harapan di Tahun Baru Selamat Tahun Baru 2019!!! Ku selalu berharap, sinar mentari menerangi hatimu.

Esok adalah misteri,hanya harapan yang akan tetap hidup menerangi gelapnya misteri. Jangan berhenti berharap meskipun tahun telah berganti karena itulah yang tetap membuat kita tetap tersenyum. Selamat Tahun Baru 2019.

HATI akan mati tanpa IMAN. HARI ini adalah KENYATAAN, SEMALAM adalah KENANGAN, ESOK adalah IMPIAN. Sucikan HATI, Jernihkan PIKIRAN. Sambutlah Tahun Baru dengan positif.., Happy New Year 2019.

Detik berlalu, dan hari pun selalu berganti…
Fajar senantiasa menyingsing dari ufuk timur…
Jejak-jejak langkah menghiasi kehidupan…
Tangis serta tawa, bergulung bersama…
Ada yang disebut, ada pula yang kian terlupakan…
Satu lahir, maka yang lain pun pergi meninggalkan dunia fana ini…
Cerita dan kesan, telah terukir abadi dalam memori tiap insan…
Langkah kaki terus melangkah…
Menyongsong indah dan terangnya matahari…
Berharap akan dapat bertemu, dengan wujud harapan…
Semoga asa dan cita, segera mewujud dalam nyata…Selamat tahun Baru 2019

JIWA akan sepi tanpa TEMAN.
HATI akan mati tanpa IMAN.
HARI ini adalah KENYATAAN,
SEMALAM adalah KENANGAN,
ESOK adalah IMPIAN.
Sucikan HATI,
Jernihkan PIKIRAN.
Sambutlah Tahun Baru dengan positif..,
Happy New Year 2019  

Semoga Kumpulan Kata Ucapan Selamat Tahun Baru 2019 di atas dapat bermanfaat untuk anda sebagai doa dan harapan bagi kita semua.