Kata Mutiara Islami Penyejuk Hati

Advertisement
Kata Mutiara Islami Penyejuk Hati ini sengaja kami sajikan untuk menjadi nasihat khusunya bagi saya sendiri umumnya bagi siapa saja yang membaca artikel ini,karena di kehidupan ini manusia selaku makhluk tidak akan lepas dari kekhilafan dan pada akhirnya hati kita ini tidak akan merasa nyaman.

Kata Kata Mutiara ini sangatlah penting untuk kita sebagai manusia yang tidak luput dari kesalahan sehingga bisa jadi pegangan dan nasihat untuk kita agar kita bisa hidup dengan norma norma yang dianjurkan oleh agama sehingga kita bisa menjadi orang yang hidup di jalur yang benar

Untuk itu kami disini akan coba menyajikan Kata Mutiara Islami Penyejuk Hati  yang mudah mudahan bisa merubah suasana hati kita yang tadinya tidak tenang menjadi tenang itupun kalau kita meresapinya dengan benar dan tentunya haruslah ikhlas.


Berikut Kata Mutiara Islami Penyejuk Hati yang bisa kami berikan untuk nasihat khusnya kepada saya pribadi dan umumnya bagi kita semua:

Tiga manusia sumber kebaikan adalah, manusia yang mengutamakan diam (tak banyak bicara), manusia yang tak melakukan ancaman, dan manusia yang banyak berzikir kepada Allah SWT.

Bila mulut seseorang berkata jujur, maka perilakunya akan bersih, bila niatnya baik, maka rezekinya akan ditambah, dan bila ia berbuat baik kpada keluarganya, maka umurnya akan ditambah.

Janganlah malas dan suka marah, sebab keduanya adalah kunci segala keburukan. Barang siapa malas, ia tak akan dapat melaksanakan hak (orang lain), dan barang siapa suka marah, maka ia tak akan sabar mengemban kebenaran.

Kejujuran adalah salah satu faktor penting dalam penyucian hati dalam menggapai cinta kita kepada Allah swt, tanpa ada kejujuran dalam jiwa kita mustahil hati kita bisa tenang.

Kita boleh berencana…boleh bercita-cita, tapi… yakinlah.. jika kita telah berusaha dan berdoa maka keputusan Allah itulah yang terbaik bagi kita, meskipun terkadang menurut kasat mata kita itu adalah buruk bagi kita

kesuksesan itu harus dilandasi dengan keimanan karna sukses tanpa keimanan bisa mengakibatkan kesombongan.

Berjiwa besar itu mengakui kekalahan ataupun kegagalan, kemudian lakukan evaluasi utk berbuat lebih baik dan berbenah diri, tingkatkan ibadah lalu belajar ikhlas, Insya Allah perubahan akan terjadi atas izin Allah dan kebahagiaan akan tiba. 

Kelembutan dan kebaikan bukanlah tanda tanda kelemahan dan putus asa akan tetapi merupakan suatu penjelmaan dari sebuah kekuatan.

Itulah sedikit kata mutiara penyejuk hati yang dapat kami berikan semoga bermanfaat di kehidupan kita