Profil & Biodata Zaskia Gotik Si Goyang Itik

Advertisement
Eneng,begitu ia biasa disapa. pemilik nama asli Syurkianih atau nama kondang Zaskia Shinta merupakan wanita cantik kelahiran Bekasi tanggal 27 April 1990. Zaskia Shinta atau yang akrab disapa Zaskia adalah penyanyi dangdut yang sedang naik daun lewat goyangannya yang sensasional yang dijuluki goyang itik. Namun goyangan ini sempat mendapat kecaman sebuah grup duo bernama De Mocca dan menggugat goyangan Zaskia karena dianggap mirip dengan goyangan De Mocca yang diberi nama goyang Bebek.
Tapi kini Zaskia dengan grup De Mocca sudah saling damai dan tetap tampil dipanggung musik hiburan tanah air dengan goyangan khasnya masing-masing. Bagi anda yang penasaran dengan Biodata Zaskia Gotik Si Goyang Itik,mari simak dibawah ini....

http://fasdan.blogspot.com/
Nama Lengkap  : Syurkianih
Nama kondang  : Zaskia Shinta,Zaskia Gotik                   
TTL                   : Bekasi,27 April 1990
Pekerjaan          : Penyanyi Dangdut
Agama               : Islam
Orang tua           : Sosih (Ayah)
                            Jumainah (Ibu)
Twitter              : @Zaskia_Gotix
     


BIODATA SINGKAT !
Zaskia kecil sudah menaruh minat bernyanyi sejak ia masih berumur 5 tahun. Sedangkan ia mulai bernyanyi secara profesional sejak duduk dikelas 1 SMP dan mulai mendapat jadwal manggung reguler dari satu kafe ke kafe lainnya. Keasyikan bernyanyi,Zaskia akhirnya memilih untuk meninggalkan sekolahnya dan serius menekuni Dunia tarik suara.

Zaskia sigoyang itik ini muncul lewat single pertamanya yang berjudul ''Satu Jam Saja''. Soal aliran musik,Zaskia memilih aliran house pop yang banyak memadukan beat-beat kencang yang diMix dengan suara Dj portable. Lewat pertemuannya dengan Bpk.Rahayu pada akhir Oktober 2011 lalu Zaskia resmi digandeng dan bergabung bersama Big Indie NAGASWARA dan merilis album kedua berjudul ''Ajari Aku Tuhan''. Zaskia pernah mendapatkan Rekor MURI membuat 7 video klip dalam sehari.

Kabar terbaru dari Zaskia adalah bahwa dalam waktu dekat ini kabarnya ia akan segera melepas masa lajangnya dengan melangsungkan pernikahan dengan pria bernama Rian. Sadar dengan pengalamannya yang pernah gagal saat bertunangan dengan pria bernama Vicky Prasetyo yang digelar disebuah hotel diJakarta dan berlangsung sangat mewah namun pada akhirnya diketahui bahwa ia masih memiliki istri sah dan mempunyai 2 orang anak.