Cara Alami Memanjangkan Rambut Dengan Cepat

Advertisement
Memiliki rambut panjang merupakan suatu keharusan bagi seorang wanita,karena rambut merupakan suatu mahkota yang harus dijaga keindahannya sehingga rambut memiliki rambut panjang adalah elemen terpenting untuk menjaga mahkotanya tersebut.

Memang selera model rambut setiap orang pasti berbeda beda,namun memilki rambut panjang tidak akan kehilangan penggemar karena memiliki rambut panjang tentunya akan sangat leluasa mengutak ngatik gaya model rambut.


Untuk itu Memanjangkan Rambut sangatlah sulit karena sering terjadi masalah pada rambut tersebut misalnya kerontokan pada rambut juga yang paling sering terjadi rambut menjadi bercabang sehingga haruslah dipotong sependek mungkin,nah untuk Memanjangkan Rambut Dengan Cepat Dan Alami ada beberapa cara yangakan kami berikan untuk anda:

1. Teh Hijau
Teh hijau adalah salah satu bahan alami untuk memanjangkan rambut. Memiliki kandungan antioksidan yang tinggi pada teh hijau dapatmembuat sirkulasi darah menuju rambut menjadi jauh lebih baik dari sebelumnya. Selain itu, teh hijau juga berfungsi untuk membuat pertumbuhan rambut lebih cepat dan sehat. Cara alami penggunaannya adalah dengan menyeduh teh hijau, lalu balurkan pada kulit kepala dan seluruh rambut. Kemundian bungkus rambut menggunakan handuk, lalu setelah 20 menit bilas hingga bersih.

2. Putih telur
Salah satu cara terbaik untuk memanjangkan rambut dapat Anda coba sendiri di rumah. Sediakan tiga butir telur, ambil bagian putihnya, lalu kocok hingga rata. Oleskan ke seluruh rambut sambil dipijat, kemudian diamkan 5-10 menit. Nutrisi di dalam telur meresap ke dalam rambut, membuatnya lebih kuat dan sehat. Rambut sehat kaya vitamin merupakan trik paling ampuh untuk mempercepat tumbuhnya rambut.

3. Kulit Apel
Kulit apel memiliki beberapa vitamin dasar yang dapat meningkatkan sirkulasi darah ke kulit kepala. Ketika sirkulasi berjalan lancar, maka akan berpengaruh baik pada pertumbuhan untuk memanjangkan rambut. Buah yang kaya polifenol ini dapat memerangi masalah rambut rontok. Kulit apel dapat menjadikan rambut lebih sehat dan bernutrisi. Cara perawatannya, haluskan kulit apel, lalu oleskan pada rambut. Diamkan selama 15 hingga 20 menit, lalu bilas sampai bersih.

4. Minyak Zaitun
Sejak dahulu kala, minyak zaitun telah dipercaya sebagai bahan untuk merawat rambut. Dulu nenek moyang kita menggunakannya tidak hanya untuk menghaluskan rambut, namun juga dapat meningkatkan proses pertumbuhan dari rambut secara cepat. Cara menggunakan minyak zaitun, teteskan 4 hingga 5 tetes minyak zaitun setelah keramas, lalu pijatlah kulit kepala. Diamkan semalaman agar kandungan minyak zaitun terserap pada kulit kepala. Saat pagi hari, jangan lupa untuk mencuci rambut hingga bersih.

Semoga Tips Memanjangkan Rambut Secara Alami di atas dapat memberi manfaat bagi kita semua dan yang pastinya anda patut mencobanya.