Profil Biodata Gibran Rakabuming Raka Lengkap

Advertisement
Sosok Gibran Rakabuming Raka anak sulung Presiden Jokowi ini memang sosok yang kurang terekspos oleh media,namun akhir akhir ini Gibran begitu ia disapa sedang menjadi sorotan seluruh media di tanah air sehubungan dengan kabar rencana pernikahan dengan mantan putri solo 2009 yaitu Selvi Ananda.

Gibran Rakabuming Raka sejak kecil menetap di Solo namun sejak tamat sekolah dasar ia melanjutkan pendidikannya  disekolah setingkat Sekolah Menengah Pertama (SMA) pada tahun 2002 di Orchid Park Secondary School,Singapura.Selanjutnya pada tahun 2007 Gibran lulus dari Management Development Institute of Singapore (MDIS) dan melanjutkan studinya ke University of Technology Insearch, Sydney,Australia hingga lulus di tahun 2010.

Nah bagi anda yang ingin mengetahui Profil Dan Biodata Lengkap Gibran Rakabuming Raka bisa menyimak ulasan dibawah ini yang tentunya akan sedikit menambah pengetahuan tentang profil anak sulung  Presiden Jokowi ini :



Biodata Gibran Rakabuming Lengkap

Nama Lengkap: Gibran Rakabuming Raka
Nama Panggilan: Gibran
Tempat dan Tanggal Lahir: Solo, 1 Oktober 1987
Nama Ayah: Joko Widodo
Nama Ibu: Ny. Hj. Iriana
Saudara: Kahiyang Ayu (twitter @Ayangkahiyang) dan Kaesang Pangarep
Pacar :In
Zodiak : Libra

Pendidikan:
– Orchid Park Secondary School, Singapura (2002)
– Management Development Institute of Singapore (MDIS)

Pekerjaan: Pengusaha katering pemilik Chilli Pari Catering Services (2010-sekarang)

Sekian ulasan tentang Biodata Dan Profil Gibran Rakabuming Raka yang dapat kami berikan semoga bermanfaat. baca juga Biodata Selvi Ananda (pacar/calon istri Gibran Rakabuming)