Profil Biodata Lengkap Epy Kusnandar Pemeran Muslihat (Kang Mus) Preman Pensiun

Advertisement
Setelah sinetron preman pensiun pertama selesai kali ini para penggemar sinetron komedi preman pensiun  dapat kembali menikmati sinetron Preman Pensiun 2 yang mana alur ceritanya merupakan sambungan dari preman pensiun part 1, setelah pada preman pensiun pertama kang bahar resmi pensiun dan menyerahkan jabatannya kepada kang mus kali ini preman pensiun 2 menceritakan tentang kelomok preman yang dipimpin kang muslihat sehingga ceritanya pun makin seru.

Disini kami tidak akan panjang lebar menceritakan bagaimana cerita di preman pensiun 2 karena pastinya akan kurang seru jika kita beberkan semuanya dan sebaiknya kita ikuti saja cerita preman pensiun di RCTI setiap sore.
Kang Mus Preman Pensiun

Nah setelah kami berikan biodata para Pemain Preman Pensiun,seperti Kang Komar (Mat Drajat), Kinanti (Tya Arifin) kali ini kita akan coba berikan info Profil Biodata Dan Foto Epy Kusnandar Pemeran Muslihat (Kang Mus) di sinetron preman pensiun 2 berikut simak saja ulasan dibawah ini :

Profil Epy Kusnandar (Kang Mus)
Tokoh Kang Mus dengan apik diperankan oleh Epy Kusnandar. Pria Asgar (asli Garut) ini, lahir 1 Mei 1964 adalah aktor Indonesia  yang aktif di teater sejak masih duduk di bangku sekolah menengah. Setelah lulus SMA pada tahun 1983, Epy baru melanjutkan ke Institut Kesenian Jakarta (IKJ) pada tahun 1989. Sejak itu, Epy aktif di berbagai sanggar teater seperti Pantomim Sena Didi dan Theater Aristokrat. Selanjutnya, selain bermain teater, pemeran Kang Muslihat (Kang Mus) dalam "Preman Pensiun" ini aktif bermain di layar kaca dan layar lebar.
Biodata Lengkap Epy Kusnandar
Nama Lengkap : Epy Kusnandar
Nama Beken  : Eep, Epy
Tempat Lahir  : Garut, Jawa Barat
Tanggal Lahir  : 01 Mei 1964
Profesi            : Aktor, Komedian
Hobi               : Baca Koran + Minum Kopi
Agama            : Islam
Nama Ayah     : -
Nama Ibu       : Kusminar
Tinggi Badan   : 170 cm
Berat Badan    : 48 kg
Zodiak            : Taurus
Nama Istri       : Yulia (Cerai), Karina Ranau
Anak-Anak     : Quentina Qepy Kusnandar
Makanan Fav. : Nasi + Tempe, Kue balok
Minuman Fav. : Kopi hitam
Warna Rambut: Hitam
Warna Mata    : Hitam
Warna Kulit     : Sawo matang
Musik Favorit  : Klasik, Musik sunda
Awal Karir      : Sejak bergabung di film "Petualangan Sherina" tahun 2000

Foto Terbaru Epy Kusnandar





Itulah ualsan tentang Biodata Profil Muslihat (Kang Mus) Preman Pensiun yang diperankan Epy Kusnandar