Profil Biodata Bergüzar Korel Lengkap

Advertisement
Setelah bisa dibilang sukses menayangkan Serial TV Turki yaitu King Sulaiman kini ANTV kembali menayangkan drama televisi turki yang berjudul Shehrazat dimana serial ini dibintangi oleh Halit Ergen dan istrinya Berguzar Korel, dan dalam serial Shehrazat ini Berguzar Korel merupakan pemeran utama tokoh wanita bernama Shehrazat yang diceritakan sebagai seorang arsitek wanita yang berjuang sekuat tenaga untuk menyelamatkan anaknya yang menderita penyakit ganas.

Dalam serial Shehrazat ini Berguzar Korel beradu akting dengan suaminya Halit Ergenc pemeran King Sulaiman mereka menikah sekitar tahun 2009 dan memiliki anak bernama Ali Ergenc,dan dalam serial ini Halit Ergen berperan sebagai Onur Aksal yaitu bos atau atasan Shehrazat.

Biodata Dan Profil Berguzar Korel (Shehrazat)

Profil Berguzar Korel Pemeran Shehrazat ANTV
Berguzar Korel adalah aktris berkebangsaan Turki yang lahir tanggal 27 Agustus 1982 di Instanbul,Turki.Berguzar menghabiskan masa kecilnya di kota bernama Ulus yang letaknya berdekatan dengan Besiktas, Istanbul. Berguzar Korel sendiri pernah bersekolah di Yildiz College dan juga di Universitas Mimar Sinan, National Conservatoire pada jurusan teater. Ia memulai karirnya sebagai aktris di sebuah film berjudul Kurtlar Vadisi: Irak (Valley of the Wolves) dan berperan sebagai Leyla.

Biodata Berguzar Korel Lengkap
Nama : Berguzar Korel
Tempat Tanggal Lahir : 27 Agustus 1982, Istanbul, Turki
Pekerjaan : Model & Aktris
Aktif : 2006 sampai sekarang
Agama : Islam
Pasangan : Halit Ergenc (Suami)
Anak : Ali Ergenc
Twitter : -
Instagram @berguzarkorel
Zodiak : Virgo
Foto Terbaru Artis Cantik Berguzar Korel





Demikian ulasan kami tentang Biodata Profil Berguzar Korel Pemeran Shehrazat di ANTV semoga dapat memuaskan anda.Bisa dilihat juga biodata suami dari Berguzar Korel yaitu Halit Ergenc