Profil Biodata Dan Foto Dhriti Bhatia Pemeran Krisna Kecil

Advertisement
Setelah sukses dengan serial tv India kini antv kembali menayangkan serial tv yang lagi digemari masyarakat yaitu Jai Shri Krishna dimana dalam serial tersebut ada artis cilik india yang lucu imut dan  menggemaskan Ia adalah Dhriti Bhatia yang memerankan Krishna kecil,sinetron Jai Shri Krishan sendiri menceritakan kisah tentang perjalana seorang krisha dari mulai kecil,remaja hingga dewasa dengan alur cerita yang menarik.

Tak dapat dipungkiri sinetron ini banyak penggemarnya dikarenakan disitu ada seorang artis cilik india yang lucu wajahnya yang imut dan menggemaskan yang memerankan sosok krishna kecil yang pintar dan berwibawa.

Nah bagi anda yang ingin tahu lebih banyak tentang Profil Biodata Dhriti Bhatia Pemeran Krishna Kecil Di Jai Shri Krisna disini kami akan coba sajikan secara lengkap sehingga dapat memuaskan anda para penggemar serial Jai Shri Krishan Di Antv.

Foto Biodata Dhriti Bhatia

Profil Biodata Dhriti Bhatia Pemeran Krisna Kecil

Dhriti Bhatia adalah bocah perempuan yang lucu dan imut namun terlepas dari semua itu ia merupakan artis cilik berbakat itu bisa dibuktikan dengan akting yang menawan dalam serial jai shri krishan yang tayang di antv setiap sore. berikut 

Biodata Dhriti Bhatia 

Nama Lengkap : Dhriti Bhatia
Tanggal Lahir :  9 Desember 2009
Umur : 6 tahun
Kewarganegaraan : India
Agama : Hindu
Twitter : -
Instagram : -

Foto Terbaru Dhriti Bhatia





Demikian ulasan tentang Biodata Profil Dhriti Bhatia Pemeran Krisna Kecil yang mudah mudahan bermanfaat dan memuaskan anda,khususnya para penggemar Jai Shri Krishan di ANTV