Profil Biodata Leyla Tanlar Pemeran Cansu

Advertisement
Cansu & Hazal satu lagi judul serial drama Turki yang akan ditayangkan stasiun televisi ANTV dan pastinya ingin mengikuti kesuksesan serial Turki yang sudah ditayangkan lebih dahulu seperti Abad Kejayaan,Shehrazat dan lain lain.dalam serial Cansu & Hazal ini mengisahkan tentang tertukarnya 2 putri sewaktu bayi yang berasal dari keluarga yang berbeda kasta,yang satu dari keluarga berada dan satunya lagi dari keluarga miskin.

Dalam serial Cansu & Hazal ANTV pemeran dari kedua tokoh ini adalah Leyla Tanlar Pemeran Cansu dan Alina Boz Pemeran Hazal yang keduanya bisa dikatakan artis pendatang baru di Turki,walaupun keduanya artis pendatang baru mereka mampu memerankan tokoh tersebut dengan baik sehingga mereka mulai terkenal di turki dan negara negara yang menayangkan serial tersebut seperti Indonesia.

Leyla Tanlar

Nah untuk itu jika ingin mengetahui Profil Biodata Leyla Tanlar Pemeran Cansu Lengkap disini kami akan coba berikan informasi biodata,profil,dan foto dari artis cantik yang satu ini.

Biodata Leyla Tanlar Pemeran Cansu
Nama Lengkap: Leyla Tanlar
Tempat Lahir: Turki
Tanggal Lahir: 13 Desember 1997
Agama : -
Zodiak: Sagitarius
Kewarganegaraan: Turki
Bentuk Tubuh: Sedang
Warna Rambut: Coklat Tua
Warnna Mata: Biru
Agama: -
Profesi: Aktris
Twitter: @leylatanlar
Instagram: leylatanlaar

Foto Leyla Tanlar




Demikian informasi Profil Biodata Leyla Tanlar Pemeran Cansu di serial Cansu & Hazal yang dapat kami berikan berikutnya bisa anda lihat juga Biodata Alina Boz Pemeran Hazal