Profil Biodata Halit Ergenc Pemeran King Suleiman

Advertisement
Halit Ergenc saat ini mulai dikenal masyarakat di Indonesia setelah membintangi serial TV "King Suleiman",tidak hanya di Indonesia saja ia juga menjadi sangat terkenal di negara-negara berbahasa Turki seperti Azerbaijan,Makedonia,Bosnia Herzagovinia,Albania serta Bulgaria dan Rumania.Ia saat ini adalah bintang nomor 1 di seluruh negara Arab.

Halit Ergenç lahir sebagai putra dari aktor Sait Ergenç pada 30 April 1970 di İstanbul Turki,sebelum menjadi aktor beliau pernah bermain teater dan juga pernah bekerja sebagai operator komputer dan pemasaran sebelum akhirnya turun ke dunia akting dan menjadi aktor yang dikenal sampai sekarang.


Sebelum memerankan King Suleiman Di Serial Abad Kejayaan Halit Ergen juga pernah memerankan Mustafa Kemal Atatürk dalam film Dersimiz Atatürk.berikut Biodata Halit Ergenc Lengkap:

Nama: Halit Ergenç
Tanggal Lahir: April 30, 1970, İstanbul, Turki
Negara: Turki
pekerjaan: Aktor
Tahun aktif: 1996-sekarangm
Pasangan: – Gizem Soysaldı (2007-2008)
– Bergüzar Korel (2009-sekarang)
Anak-anak: Ali Ergenç
Semoga Profil Biodata Foto Terbaru Halit Ergenc Pemeran King Suleiman Di Serial Abad Kejayaan di atas menambah pengetahuan anda khususnya bagi penggemar serial King Suleiman Atau Abad Kejayaan yang setiap hari tayang di stasiun Tv ANTV. Bisa anda lihat juga Biodata Berguzar Korel yaitu istri dari Halit Ergenc